ads2

ads3

Resep Es capcin(cappucino cincau)

Es capcin(cappucino cincau) ~Ada cincau di kulkas, pas banget dibikin es buat buka puasa 😋 source dapur Atin #AksiDutaRecook #DutaRecookKasongan. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Cappucino Cincau bisnis ini bisa dibilang cukup laris. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Es capcin(cappucino cincau) yang dapat Anda jadikan ide.

Es capcin(cappucino cincau) Saat ini siapa yang tidak kenal dengan bisnis franchise minuman?. Banyaknya Penggemar Cappucino Cincau Adalah Peluang Usaha. Cappucino cincau atau biasa disebut dengan capcin, merupakan jenis varian minuman yang sangat trending dan difavoritkan oleh kebanyakan orang dari berbagai usia dan kalangan untuk rentan beberapa tahun ini. anda bisa membuat Es capcin(cappucino cincau) gunakan 4 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es capcin(cappucino cincau)

  1. Sediakan juga 2 bungkus cappucino.
  2. Anda butuh Cincau.
  3. Anda butuh Gula.
  4. Sediakan juga Es batu.

Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Sebenarnya sajian es cappucino cincau ini merupakan bentuk inovasi dari kopi. Puding cappucino cincau mozaik super seger. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat Kemudian blender semua sampai es batu halus dan gula serta serbuk cappucino tercampur.

Langkah cara memasak Es capcin(cappucino cincau)

  1. Siapkan bahan.
  2. Rebus air lalu masukkan cappucino dan gula tunggu hingga mendidih.
  3. Sambil menunggu parut cincau.
  4. Jika Cappucino sudah dingin masukkan parutan cincau Tambahkan es batu dan es capcin siap di nikmati.

Capucino cincau atau disebut capcin sudah mulai. analisa usaha waralaba cappucino cincau. Jakarta Powder cappucino Good (JPCG) menyediakan produk untuk bubble drink, capcin, hot caffe, ice blend, milkshake, resto, hotel, toko plastik, toko kue, pasar sembako dll POWDER mix (gula tebu alami). Plang capcin itu yang jungmo tau dan jungmo kenal. Namun bukan karena plang nya, tetapi dengan minkyu. Dibawah rindang nya pepohonan dan disejukkan angin yang berhembus, jungmo dan minkyu menikmati cappucino cincau yang tadi mereka pesan.

Begitulah pembahasan Es capcin(cappucino cincau) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es capcin(cappucino cincau).

LihatTutupKomentar

ads1

close