ads2

ads3

Resep Bakso ayam ala Bakso malang😁

Bakso ayam ala Bakso malang😁 ~Hai, kali ini saya akan membuatkan resep yang pasti kalian suka yaitu Bakso Malang. Mudah dan enak banget, nggak kalah rasanya sama yang dijual di luar. Rahasia kuah bakso ayam enak ala pedagang bakso! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bakso ayam ala Bakso malang😁 yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bakso ayam ala Bakso malang😁 Resep Bakso Ayam yang enak dan gurih bikin ketagihan ala tukang bakso di pasaran? simak berikut ini adalah resepnya. Bakso merupakan bola-bola daging kenyal yang dibuat dari daging sapi, ayam, ikan, yang dicampur tepung, serta disajikan dengan kuah kaldu. Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia. kamu dapat membuat Bakso ayam ala Bakso malang😁 mengfungsikan 24 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakso ayam ala Bakso malang😁

  1. Selain itu juga tambahkan 500 gram daging ayam.
  2. Anda membutuhkan 3 siung bawang putih cincang,goreng.
  3. Kamu membutuhkan 2 siung bawang merah goreng.
  4. Kamu butuh 5 sdm tepung kanji/tapioka.
  5. Anda butuh 1/2 sdt merica bubuk.
  6. Kamu butuh 1/2 sdt baking powder.
  7. Sediakan 1 butir telur.
  8. Siapkan juga secukupnya Garam.
  9. Kamu membutuhkan Sedikit es batu.
  10. Silahkan kamu siapkan Kuah Bakso.
  11. Silahkan sobat persiapkan Tulang ayam.
  12. Anda Memerlukan Merica bubuk.
  13. Anda membutuhkan Daun bawang.
  14. Anda perlu Garam.
  15. Silahkan kamu siapkan Gula.
  16. Siapkan juga Kaldu bubuk.
  17. Sediakan Pelangkap.
  18. Sobat juga memerlukan Kulit pangsit.
  19. Anda Memerlukan Tahu bakso.
  20. Persiapkan Sawi.
  21. Sediakan Bihun.
  22. Sediakan Bawang goreng.
  23. Kamu butuh Seledri.
  24. Silahkan kamu persiapkan Sambal.

Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun dengan harga yang cukup merakyat. Jenis daging yang bisa digunakan untuk membuat bakso pun sangat. Resep diadaptasikan dari blog Lily's Wai Sek Hong - Meatballs Ala Don. Tips Cara Membuat Resep Bakso Malang Yang Enak, Lezat dan Praktis.

Intruksi cara memasak Bakso ayam ala Bakso malang😁

  1. Cuci daging ayam sampai bersih,lalu masukkan daging ayam ke dalam blender,tambahkan es batu, bawang merah dan bawang putih goreng,garam,merica bubuk,baking powder,dan garam.
  2. Setelah halus,masukkan telur dan tepung kanji,blender lagi sampai benar benar tercampur rata.
  3. Didihkan air,setelah mendidih matikan api,lalu cetak bakso dengan tangan,sampai habis.
  4. Nyalakan kompor,rebus bakso sampai semuanya mengapung.
  5. Kuah:rebus tulang ayam,lalu tambahkan merica bubuk,garam,dan daun bawang,tunggu sampai mendidih,tes rasa.
  6. Siapkan mangkuk,tata bihun,daun sawi,bakso ayam,tahu,siramkan kuahnya,lalu tambahkan pangsit,bawang goreng dan seledri di atasnya,siap di sajikan hangat hangat😊👩‍🍳.

Tidak hanya disantap bersama kuahnya saja, resep masakan daging berbentuk bola ini juga enak sekali untuk dikombinasikan dengan masakan lain, seperti mie ayam bakso, sup ayam bakso dan yang lainnya. Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso. Ya, bakso sepertinya sudah menjadi makanan semua kalangan yang biasa di buat dari daging ayam, sapi, kamping ataupun ikan-ikan laut. Jadi secara garis besar, daging yang ada nanti akan di. Bakso malang terkenal punya banyak isian yang memanjakan lidah.

Begitulah pembahasan Bakso ayam ala Bakso malang😁 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso ayam ala Bakso malang😁.

LihatTutupKomentar

ads1

close