ads2

ads3

Panduan membuat Nasi jagung goreng pentol

Nasi jagung goreng pentol ~Di video kali ini aku makan di warung SEGO SAMBEL SENDI / PACET MOJOKERTO. Aku pesan NASI JAGUNG ya rek menu favorit aku. SELAMAT MENCOBA BROKK ojo lali tetep like comment lan subscribe e hehe matursuwun lan Superrr INSTAGRAM : - Dimasznll. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Nasi jagung goreng pentol yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nasi jagung goreng pentol Rasa jagung yang gurih, dijamin akan membuat kita ketagihan! Menjul nasi jagung dengan cara di goreng di campur. Places Salatiga RestaurantAsian RestaurantIndonesian Restaurant Nasi jagung goreng Lereng CINTA. kamu bisa membuat Nasi jagung goreng pentol memanfaatkan 17 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi jagung goreng pentol

  1. Silahkan kamu siapkan nasi jagung.
  2. Kamu perlu pentol.
  3. Sediakan juga telur.
  4. Kamu butuh saos tiram.
  5. Persiapkan kecap manis.
  6. Silahkan kamu siapkan Minyak goreng.
  7. Anda Memerlukan mentega.
  8. Kamu siapin Daun bawang.
  9. Siapkan juga Bumbu penyedap.
  10. Anda butuh Bumbu halus :.
  11. Silahkan sobat persiapkan bawang putih.
  12. Sediakan bawang merah.
  13. Anda membutuhkan cabe rawit.
  14. Persiapkan cabe merah keriting.
  15. Siapkan juga garam.
  16. Siapkan juga merica.
  17. Silahkan sobat persiapkan terasi.

Jagung dan kentang adalah sumber karbohidrat lain yang bisa dijadikan sebagai pengganti nasi. Namun, diantara keduanya, mana yang lebih sehat? Jagung dan kentang sama-sama sumber karbohidrat yang baik dan mengandung nutrisi penting. Nasi Goreng Parahyangan, nama tersebut diambil dari tempat di Indonesia yang mendapat julukan "Bumi Parahyangan".

Step by step cara memasak Nasi jagung goreng pentol

  1. Haluskan semua bumbu halus.
  2. Kocok telur, iris pentol dan daun bawang.
  3. Panaskan minyak goreng, lalu goreng pentol. Jika sudah agak kering angkat dan tiriskan..
  4. Panaskan 1 sdm mentega dan 1 sdm minyak, jika sudah panas masukkan bumbu halus dan daun bawang masak hingga tercium bau wangi..
  5. Masukkan kocokan telur dan aduk hingga rata..
  6. Masukkan nasi jagung dan pentol kemudian aduk rata. Koreksi rasa jika kurang bisa ditambahkan bumbu penyedap..
  7. Jika semua sudah tercampur rata tambahkan kecap manis, saos tiram, lalu aduk rata kembali..
  8. Dan nasi jagung goreng pentol siap disajikan..

Menu ini adalah menu favorit para penumpang Kereta Api Indonesia jurusan Jakarta-Bandung. Ada banyak cara menikmati kelezatan jagung. Mulai dari jagung rebus sederhana hingga Jagung bakar dan beraneka cemilan yang memiliki beragam rasa. Namun bagi sebagian orang jagung juga dapat dijadikan sebagai pengganti ataupun pendamping nasi. Duh, bikin keringat sejagung-jagung bakal turun.

Begitulah pembahasan Nasi jagung goreng pentol terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi jagung goreng pentol.

LihatTutupKomentar

ads1

close