ads2

ads3

Panduan membuat Kue pancong (Fatmah Bahalwan)

Kue pancong (Fatmah Bahalwan) ~Berbagi wawasan dan ilmu mengenai dunia cake, bakery, dan memasak bersama Fatmah Bahalwan. Semua resep sudah diuji coba di dapur Natural Cooking Club (NCC) d. Assalamualaikum, kali ini saya share resep kue pancong / bandros, saya share resep yang original jadi rasa nya gurih dan sedikit manis, jika teman-teman ingi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kue pancong (Fatmah Bahalwan) yang bisa sobat jadikan wawasan.

Kue pancong (Fatmah Bahalwan) Enak sekali dimakan hangat-hangat sebagai teman minum teh, rasanya manis gurih dan garing diluar. Berikut ini saya tuliskan kembali resep kue Pancong ala Ibu Fatmah Ncc. Kue pancong dicetak dengan cetakan kue lumpur, oke juga…. kamu mampu membuat Kue pancong (Fatmah Bahalwan) pakai 5 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kue pancong (Fatmah Bahalwan)

  1. Kamu siapin 250 g tepung beras.
  2. Persiapkan 250 g kelapa parut.
  3. Silahkan kamu persiapkan 650 ml santan.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sendok teh garam.
  5. Anda Memerlukan Minyak goreng untuk mengoles loyang.

Resep donat kentang spesialala fatmah bahalwan - Kue donat merupakan salah satu kue basah favorit banyak orang. Resep-resep Fatmah yang juga dirilis NCC salah satu yang bisa Anda ikuti karena telah diuji, bisa didapatkan di berbagai media sosial milik NCC, YouTube dan Instagram Fatmah Bahalwan. Baca juga: INFOGRAFIK: Resep Kue Kacang. Setelah menemukan satu resep yang akan jadi panduan, perhatikan takaran bahan yang digunakan.

Langkah cara memasak Kue pancong (Fatmah Bahalwan)

  1. Campur tepung beras, kelapa parut aduk rata.
  2. Tambahkan garam, santan sedikit -sedikit, aduk rata.
  3. Panaskan cetakan diatas kompor, api sedang cenderung kecil, olesi sedikit minyak.
  4. Tuang adonan, tutup, sampai matang, angkat..
  5. Waktu mau dimakan taburi gula pasir..

Lihat juga resep Bolu pisang ala Bu Fatmah Bahalwan enak lainnya! Kue kacang ini favorit dari kecil, tiap lebaran pst selalu hadir. Kalo dulu bikin kue kacang pake kacang yg ditumbuk/diblender halus, kali ini bikin dg selai kacang merk skippy creamy, rasanya lumer dimulut, manis n gurihnya pas👌 Resepnya dari ibu fatmah bahalwan. Berikut ini adalah resep kue yang dibuat oleh Ibu Fatmah Bahalwan dari Natural Cooking Club (NCC) yang sudah sangat terkenal. Pergilah Fatmah mencari resep chiffon cake sampai di sebuah tempat kursus kue di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat Resep Fatmah Bahalwan: Kue Pancong.

Begitulah pembahasan Kue pancong (Fatmah Bahalwan) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue pancong (Fatmah Bahalwan).

LihatTutupKomentar

ads1

close