ads2

ads3

Panduan membuat Bebek goreng sambal pencit

Bebek goreng sambal pencit ~Hari ini makanan yg saya makan adalah bebek goreng sambal pencit / mangga muda dengan lalapan kacang panjang dan kol goreng. semoga kalian suka dg video. Bebek goreng sambal pencit. tatin swastika Batang Jawa Tengah. Resep bebek goreng madura sambel pencit. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Bebek goreng sambal pencit yang bisa kamu jadikan wawasan.

Bebek goreng sambal pencit Nasi Panas, Bebek empuk, Sambel pencit pedes wuiihhhh. Karena sudah mencoba olahan goreng, kami beralih ke ayam panggang spesial. Ayam panggang tampak diberi baluran bumbu merah kental. kamu dapat membuat Bebek goreng sambal pencit pakai 23 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bebek goreng sambal pencit

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 ekor bebek muda potong jd 4.
  2. Sediakan juga 8 butir bawang merah.
  3. Siapkan juga 5 butir bawang putih.
  4. Kamu membutuhkan 3 butir kemiri sangrai.
  5. Kamu perlu 1 sdt ketumbar sangrai.
  6. Anda perlu 1 ruas jahe.
  7. Sediakan juga 1 ruas kunyit.
  8. Silahkan kamu siapkan Sedikit merica.
  9. Anda perlu Garam.
  10. Kamu siapin Penyedap (skip).
  11. Kamu butuh Sereh.
  12. Persiapkan Lengkuas.
  13. Silahkan kamu siapkan Daun salam.
  14. Silahkan sobat siapkan Daun jeruk.
  15. Kamu siapin Air kelapa untuk merebus.
  16. Anda Memerlukan Sambal pencit :.
  17. Sediakan 1 buah mangga muda.
  18. Sediakan juga Cabai rawit.
  19. Anda butuh 3 siung bawang merah.
  20. Silahkan kamu persiapkan 1 siung bawang putih.
  21. Anda butuh Garam.
  22. Kamu siapin Gula putih.
  23. Siapkan juga Penyedap (skip).

Adalah kuliner Bebek dengan Sambal Pencit yang enak dan tentunya Murah. Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Bebek Goreng Harissa merupakan pelopor restoran mewah dengan menu bebek goreng. Meskipun biasanya orang beranggapan makan bebek goreng yang enak haruslah di warung kaki lima, tetapi Bebek Goreng Harissa layak masuk daftar bebek goreng terenak di Surabaya.

Langkah cara membuat Bebek goreng sambal pencit

  1. Cuci bersih bebek, ungkep di panci/wajan anti lengket jangan kasih air, tutup rapat dan sesekali di balik nanti akan keluar air campur minyak, buang airnya itu yg bikin bau bebek amis.
  2. Haluskan bumbu, tumis sampai harum, masukkan air putih dan tambahkan air kelapa, masukkan bebek yg sudah di ungkep, masak sampai bebek empuk.
  3. Goreng pakai minyak panas dengan api kecil jd matang merata.
  4. Sambal: kupas mangga iris seperti korek api.
  5. Haluskan bawang merah, bawang putih,cabai,garam,gula,penyedap,mangga kemudian siram minyak panas sisa menggoreng bebek.

Goreng bebek dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api besar sampai matang. Sambal korek, ulek bawang putih, cabai rawit, dan garam hingga halus. CARA MEMBUAT SAMBAL PENCIT : ► Haluskan bawang merah, cabai rawit, garam, dan terasi. ► Masukkan mangga, tuang minyak panas, aduk hingga rata. ► Sajikan bersama bebek goreng. From Review : Nasi bebek dengan sambal pencit of Bebek Sinjay. Bebek Sinjay dihidangkan dengan sambal yang unik hasil racikan masyarakat Jawa Timur yaitu sambel pencit.

Begitulah pembahasan Bebek goreng sambal pencit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek goreng sambal pencit.

LihatTutupKomentar

ads1

close