ads2

ads3

Panduan memasak Risol Mayo

Risol Mayo ~Auto di sayang sama semua orang. bikinin risol utk mempersatukan bangsa. Risol Mayo Receh updated their website address. Risol mayo jadi makanan kekinian yang kerap menghiasi lapak-lapak penjual jajajan pasar. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Risol Mayo yang dapat kalian jadikan contoh.

Risol Mayo Kulit Risol Mayo ini dibuat dari Kobe Tepung Bakwan Kress sehingga bisa menghasilkan adonan kulit yang bagus, tidak lengket. Resep Risol Mayo Keju, Camilan Teman Ngeteh Saat Weekend. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. kamu mampu memasak Risol Mayo gunakan 12 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Risol Mayo

  1. Kamu butuh Bahan Kulit.
  2. Silahkan kamu persiapkan 200 gr terigu.
  3. Sobat juga memerlukan 350 ml air.
  4. Anda perlu 1 butir telur.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdm minyak.
  6. Selain itu juga tambahkan Bahan isi.
  7. Silahkan sobat siapkan 2 buah daging smoked beef, potong menjadi 12.
  8. Sediakan juga 2 butir telur rebus, potong menjadi 12.
  9. Anda butuh 1 sachet mayones.
  10. Kamu siapin Pelapis.
  11. Anda Memerlukan 200 gr tepung panir.
  12. Kamu butuh 2 butir putih telur.

Risol mayo dengan isi lembaran keju dan smoked beef memang mantap disajikan. Risoles mayo memang menjadi salah satu camilan favorit masa kini yang merupakan salah satu variasi dari risoles biasa atau risoles klasik. Kalau ngaku suka risol mayo, sesekali coba bikin sendiri, dong. Ini termasuk jajanan yang mudah dibuat, kok.

Step by step cara memasak Risol Mayo

  1. Campur semua bahan kulit sampai larut. Sesuaikan, jangan terlalu kental / cair. Jika perlu di saring agar semua larut.
  2. Siapkan teflon yang sudah di olesi minyak. Tuang 1 centong sayur adonan. Jika bagian samping sudah mengelupas, angkat. Ulangi sampai adonan habis.
  3. Siapkan satu lembar kulit, susun isian yang terdiri dari telur, smoked beef dan mayones. Gulung rapi seperti membuat risol atau boleh dibentuk segitiga. Ulangi sampai habis.
  4. Celupkan risol ke dalam putih telur, gulingkan diatas tepung panir. Ulangi sampai selesai.
  5. Goreng hingga kekuningan dan siap disajikan dengan saos sambal..

Kali ini kita akan membuat risol mayo versi ekonomis dengan isi sosis. Mayo.atau Mayonaise.adalah salah satu saus cocolan yang cukup familiar di kita ya teman-teman.saus yang terbuat dari kuning telur yang di olah dengan tambahan cuka, dll. resep risol mayo,cara membuat risoles mayonaise,resep risoles mayo,risol mayo,cara membuat Risol merupakan cemilan gorengan yang enak dan nikmat, namun kali ini mimin mempunyai resep. Jika ingin buat banyak, simpan risol mayo dalam keadaan mentah ya. Masukan ke dalam freezer, bisa tahan sampai tiga hari selama beku. Biasanya isiannya daging cincang, dan sayuran yang dibungkus dadar, dan digoreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur ayam.

Begitulah pembahasan Risol Mayo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Risol Mayo.

LihatTutupKomentar

ads1

close