ads2

ads3

Cara memasak Sate kambing

Sate kambing ~Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Sate kambing yang bisa kalian jadikan contoh.

Sate kambing Lihat juga resep Sate Kambing, Sate Kambing Teflon enak lainnya! Sate kambing - Berikut resep bumbu dan cara membuat sate kambing dan sapi, yang Tribunnews.com himpun dari sajiansedap.grid.id. COM - Sate menjadi hidangan yang cocok pada perayaan Idul. anda dapat membuat Sate kambing gunakan 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sate kambing

  1. Sobat juga memerlukan Bumbu daging.
  2. Anda membutuhkan 500 gram daging kambing.
  3. Selain itu juga tambahkan 1/4 buah nanas.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdm Ketumbar bubuk.
  5. Anda butuh 2 siung bawang putih.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 buah jeruk nipis.
  7. Kamu membutuhkan 100 ml kecap.
  8. Kamu perlu Sambal kecap.
  9. Sobat juga memerlukan 2 buah tomat.
  10. Anda Memerlukan 10 buah bawang merah.
  11. Sediakan juga 1 buah jeruk nipis.
  12. Sediakan juga 150 ml kecap.

Lumuri sate kambing dengan kecap yang telah ditambahkan sedikit bumbu kacang. Olesi seluruh permukaan daging hingga rata. Cara membuat sate kambing gampang-gampang susah. Ini karena daging kambing cenderung lebih alot daripada daging sapi atau ayam.

Langkah cara memasak Sate kambing

  1. Potong dadu daging kambing. Lalu tusukan ke lidi..
  2. Haluskan nanas dan bawang putih. Bisa diparut atau di uleg. Kemudian campurkan semua bahan bumbu jadi satu. Oleskan bumbu ini pada sate sebelum di bakar. Diamkan sekitar 10 menit agar bumbu meresap dan daging empuk..
  3. Potong dadu bawang merah dan tomat. Campurkan dengan kecap manis dan perasan jeruk nipis..
  4. Bakar sate hingga matang. Lalu siap disantao dengan sambal kecap..

Sate khas Indonesia - Cara Membuat Bumbu Sate Kambing yang Mudah dan Praktis untuk Menu Idul Adha, Ini Resepnya TRIBUNNEWS. COM - Simak kumpulan resep bumbu sate lengkap beserta cara membuatnya. Ilustrasi sate kambing (Pixabay) Bobo.id - Saat perayaan Iduladha beberapa hari lalu, apakah teman-teman juga kebagian mencicipi olahan daging kambing? Bakar sate kambing hingga matang sambil sesekali dioles bumbu dan dibolak-balik. Nah, sate kambing khas Solo siap dihidangkan.

Begitulah pembahasan Sate kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate kambing.

LihatTutupKomentar

ads1

close