ads2

ads3

Tutorial memasak Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet

Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet ~Lihat juga resep Chicken Katsu ala Hokben enak lainnya! "SEBLAK MAKARONI" MENU BERBUKA SEHAT DAN PRAKTIS "SEBLAK PEDAS" Mudah membuatnya.. Resep Chicken Katsu Ala Hokben Bikin Dirumah Saja!. resep chicken katsu hoka hoka bento. Variasi menu makanan saat ini memang lebih beragam sekali yang bisa dikreasikan di dapur Anda. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet yang bisa kalian jadikan wawasan.

Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : resep chicken katsu, resep chicken katsu, resep chicken katsu ala hoka hoka bento, resep chicken katsu saus, resep chicken katsu mudah, resep chicken katsu ala hokben, resep chicken katsu curry, resep chicken katsu dan sausnya, resep chicken katsu saus teriyaki solaria, resep chicken katsu saus barbeque, resep chicken. Cara membuat chicken katsu saus teriyaki dapat dilakukan dengan mudah. Bahan-bahan yang dipersiapkan tidak terlalu ribet. kamu dapat membuat Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet memakai 20 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet

  1. Kamu perlu Bumbu marinasi ayam.
  2. Sediakan 1 potong ayam dada (potong tipis menjadi 4 potongan).
  3. Kamu perlu 1/2 buah jeruk nipis.
  4. Kamu siapin 7 siung Bawang putih.
  5. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdm Garam.
  6. Anda Memerlukan 1/4 sdm Lada putih.
  7. Anda membutuhkan 1/4 sdm Penyesap rasa.
  8. Anda butuh Bahan tepung.
  9. Kamu siapin 10 sdm Tepung serbaguna.
  10. Anda Memerlukan 1/2 sdm Lada.
  11. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm Garam.
  12. Kamu siapin secukupnya Tepung roti.
  13. Kamu butuh 1 butir Telur ayam.
  14. Silahkan kamu persiapkan 5 sdm Susu.
  15. Kamu membutuhkan Bahan acar.
  16. Kamu perlu Wortel (klo saya di parut krn males motong kecil2).
  17. Selain itu juga tambahkan secukupnya Kol.
  18. Kamu butuh Garam.
  19. Kamu membutuhkan Gula.
  20. Anda Memerlukan Cuka.

Sajikan dengan nasi hangat dan salad sayur untuk lebih lengkapnya. Resep Chicken Katsu Ala Hokben Bikin Dirumah Saja! Angkat chicken katsu tersebut lalu sajikan bersama dengan nasi putih hangat. Agar lebih nikmat, silahkan tambahkan irisan kol, wortel, dan juga bawang.

Langkah cara membuat Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet

  1. Haluskan bahan untuk marinasi ayam...kemudian balurkan ke seluruh ayam diamkan kurang lebih 30-60 menit.
  2. Campurkan tepung, lada, garam.
  3. Kocok lepas telur dan tambahkan susu cair 5 sdm.
  4. Balurkan ayam dg tepung kemudian ke telur dan kemudian ke tepung roti.
  5. Ayam siap di goreng..dan sisa bisa d simpan dalam lemari es untuk di goreng lain waktu.

Jangan lupa untuk menambahkan saus atau mayonaise untuk celupan katsu tersebut. Itulah resep dan cara membuat chicken katsu yang sangat mudah dan praktis. Selain untuk menu makan keluarga andalan ketika sedang malas memasak, chicken katsu ini juga pas disajikan menu bekal anak sekolah yang praktis. Anak-anak pasti suka, jangan lupa tambahkan tumis sayuran agar nilai gizinya lebih baik. Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki Ala Hoka Hoka Bento.

Begitulah pembahasan Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Chicken katsu ala hokben mudah ga ribet.

LihatTutupKomentar

ads1

close