ads2

ads3

Resep Nugget sayur tahu kornet

Nugget sayur tahu kornet ~Terinspirasi bayiku yang suka ngemil. daan. Kbetulan menghabiskan bahan yg ada d rumah.. Lihat juga resep Nugget Sayur, Nugget sayur homemade enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nugget sayur tahu kornet yang dapat sobat jadikan contoh.

Nugget sayur tahu kornet Siasatnya sayur-mayur disembunyiin didalem nugget yang terbuat dari tahu, biar ada sensasi rasa baru. Karna chicken nugget si bocil kayanya udah bosen, dan dia emg suka sama tahu. Menu sehat ekonomis semoga bisa menjadi ins. anda dapat memasak Nugget sayur tahu kornet menggunakan 14 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nugget sayur tahu kornet

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  2. Sediakan juga 2 kotak tahu.
  3. Anda Memerlukan 2-3 sdm kornet.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 buah wortel.
  5. Anda perlu 1 batang seledri.
  6. Kamu butuh 5 sdt tepung maizena.
  7. Anda Memerlukan 100 gram tepung tapioka.
  8. Kamu perlu 100 gram tepung terigu.
  9. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya garam dan gula.
  10. Kamu siapin Bahan luar.
  11. Silahkan kamu persiapkan Tepung panir.
  12. Anda membutuhkan Terigu.
  13. Sediakan juga Sejuput garam.
  14. Persiapkan Secukupnya air.

Kali ini saya share Resep Nugget Tahu Sayur yang sangat mudah membuatnya dan sangat enak rasanya, nugget tahu yang krispi di luar tapi lembut di dalam membuat sensasi yang luar biasa di mulut kita. Ini salah satu resep yg pas banget buat anak yg suka pilih-pilih sayur. Kita bisa kreasikan jadi olahan yg anak-anak gak sadar mereka sedang makan sayur. Yang tadinya nolak kalo lihat wortel jadi. lek koki kembali lagi di koki jadi-jadian.

Step by step cara memasak Nugget sayur tahu kornet

  1. Parut wortel dan iris seledri.
  2. Campur smua bahan hingga rata.
  3. Setelah tercampur, siapkan panci kukus yg sudah panas, lalu masukkan adonan dalam loyang atau wadah untuk d kukus.. sblm adonan di tuang beri minyak pda wadah agar nanti tidak lengket.
  4. Kukus kurleb 35 mnit api sedang. Jika sudah matang diamkan hingga agak dingin baru d iris...
  5. Lalu masukkan irisan k adonan tepung yg sudah larut dg bumbu dan air kmudian balur dg tepung panir.

Terinspirasi bayiku yang suka ngemil. daan. Kbetulan menghabiskan bahan yg ada d rumah.. Ketika sudah dikukus sebaiknya potong kotak. Sama seperti cara membuat nugget ayam, nugget tahu atapun nugget ikan, perkedel jagung atau cemilan lainnya, resep nugget ayam sayur ini juga tidak membutuhkan peralatan dapur yang banyak dan ribet. Balurkan nugget pada telur yang sudah dikocok, kemudian masukkan ke wadah berisi tepung panir.

Begitulah pembahasan Nugget sayur tahu kornet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget sayur tahu kornet.

LihatTutupKomentar

ads1

close