ads2

ads3

Resep Kue Cubit 🍪

Kue Cubit 🍪 ~Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia. It is common snack food served in many Indonesian cities. The sellers of this snack usually operate near schools or traditional markets. ► Воспроизвести все. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Kue Cubit 🍪 yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kue Cubit 🍪 Cubitlah foto kue cubit yang anda bisa lihat di antara kue-kue lainnya. Seringkali kita hanya memakan kue cubit, tapi kita jarang sekali mencubit kue cubit. KUE CUBIT - is a common street snack/food in Indonesia. anda bisa membuat Kue Cubit 🍪 memanfaatkan 10 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue Cubit 🍪

  1. Anda membutuhkan 10 sdm tepung terigu segitiga biru.
  2. Anda Memerlukan 3 sdm gula pasir.
  3. Persiapkan 1 butir telur.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 sdm margarin cair.
  5. Silahkan kamu siapkan 1/2 bungkus susu ukuran 250 ml.
  6. Selain itu juga tambahkan Secukupnya garam.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt baking powder.
  8. Silahkan sobat persiapkan Taburan:.
  9. Kamu perlu Secukupnya meses.
  10. Anda butuh Secukupnya keju parut.

This cake is called kue "cubit" (indonesian: pinch) because of its small bite size, to eat it one have to pinch it. :p. #kue_cubit Resep Kue Cubit Bandung matang dan setengah matang hanya ada di sini bund. Kue cubit ini merupakan salah satu jajanan khas tradisional Bandung. Dan cukup popular bukan hanya di Bandung.

Step by step cara membuat Kue Cubit 🍪

  1. Siapkan wadah, masukkan gula dan telur. Kocok sampai kedua bahan tercampur.
  2. Masukkan tepung terigu, baking powder, susu cair dan margarin cair.
  3. Lalu aduk kembali campuran langkah 1 dan 2. Bubuhkan secukupnya garam kemudian diamkan adonan sekitar 10 menit.
  4. Panaskan teflon cetakan kue cubit. Lalu kecilkan api. Cukup pakai api kecil untuk menghindari gosong bagian bawahnya.
  5. Selanjutnya, sambil menunggu teflonnya panas, parut keju secukupnya untuk taburan.
  6. Jika sudah, maka langkah selanjutnya adalah menuangkan adonan sampai terpenuhi semua lubangnya.
  7. Kemudian taburi toping yang sudah disiapkan.
  8. Terakhir, tutup teflon supaya pemanasannya sempurna atas dan bawah. Jika sudah maka kue cubit siap untuk dinikmati. Selamat mencoba! :).

Kue cubit merupakan salah satu kue yang populer di kalangan masyarakat. Kue yang satu ini biasanya sering dijajakan oleh para pedagang kaki lima di depan sekolah dasar. Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia. The sellers of this snack usually operate near schools or traditional markets. Kue cubit uses flour, baking powder, sugar and milk as.

Begitulah pembahasan Kue Cubit 🍪 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Cubit 🍪.

LihatTutupKomentar

ads1

close