ads2

ads3

Resep Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah

Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah ~Langkah Kupas pisang tanduk taruh di wadah kering dan bersiih Masukkan toples. Kripik pisang tanduk siap di hidangka Untuk membuat kripik pisang yang enak dan renyah sangat mudah dan simple, pertama siapkan pisang tanduk atau pisang kapok atau pisang raja yang belum matang tapi sudah tua. Setelah pisang yang belum matang dikupas kemudian iris tipis lalu cuci bersih dan goreng dengan minyak. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah yang dapat kamu jadikan contoh.

Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah Aneka rasa yang setiap orang akan menyukainya dan pasti membuat. Pilih buah pisang yang masih belum matang atau hampir matang. Semakin tipis irisan buah pisang, maka semakin gurih dan renyah hasil jadi keripik pisang ketika digoreng. anda sanggup membuat Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah manfaatkan 5 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah

  1. Sobat juga memerlukan 5 biji pisang tanduk.
  2. Persiapkan 5 siung bawang putih.
  3. Persiapkan 1 sendok makan garam.
  4. Kamu siapin Air secukupx.
  5. Silahkan sobat persiapkan Minyak untuk mnggoreng.

Sebaiknya menggunakan pemotong pisang khusus, agar bisa memotong sebanyak mungkin buah pisang secara simetris. Keripik Pisang sendiri sebenarnya bisa anda jadikan sebagai snack ringan untuk menemani saat bsantai bersama keluarga, bisa juga sebagai oleh-oleh, atau acara seperti arisan, hajatan, dan lain sebagainya. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui Resep Keripik Pisang Gurih Renyah berikut. Penjelasan lengkap seputar Resep Pisang Goreng yang Enak, Renyah, Gurih, Empuk, Lembut.

Intruksi cara membuat Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah

  1. Kupas pisang tanduk taruh di wadah kering dan bersiih.
  2. Setelah itu dipasrah lngsung di wajan dan minyak panas.
  3. Setelah itu tunggu setengah matang kasih bawang putih sma garem yg sudah dihalusin tunggu smpai matang.
  4. Masukkan toples..... Kripik pisang tanduk siap di hidangka.

Koreksi rasa jangan sampai terlalu asin atau manis. Goreng pisang sampai berwarna kuning keemasan, dan bagian luarnya renyah, dalamnya matang. Camilan olahan pisang ini memang terkenal gurih dan lezat. Itulah sebabnya, manfaat kripik pisang manis cocok digunakan sebagai makanan pensuplai energi, khususnya ketika sedang sibuk beraktivitas. Kami menyediakan keripik pisang dengan rasanya yang paling gurih, renyah, dan manis dengan keharuman pisangnya yang amat menggoda.

Begitulah pembahasan Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik pisang Agung atau pisang tanduk... renyah.

LihatTutupKomentar

ads1

close