ads2

ads3

Resep Cireng isi ayam suwir

Cireng isi ayam suwir ~Cireng isi yg lagi viral nih Dengan isiaan ayam suwir pedas Ayam suwir mozzarella Sosis pedas Ayam pedas mini. Seperti abon, suwiran ayam, dan keju parut pada resep kali ini. Namun, anda juga bisa menyiapkan isi cireng sesuai selera. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Cireng isi ayam suwir yang bisa sobat jadikan contoh.

Cireng isi ayam suwir Caranya sebagai berikut, Bahan yang dibutuhkan: Ayam goreng suwir secukupnya. Ayam suwir memang solusi yang tepat bagi kita yang tidak mau repot akan tulang. Berikut beberapa resep ayam suwir yang dapat dijadikan referensi. anda sanggup memasak Cireng isi ayam suwir memanfaatkan 22 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Cireng isi ayam suwir

  1. Kamu siapin 200 gr tepung tapioka.
  2. Sediakan 70 gr tepung terigu.
  3. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih.
  4. Persiapkan 1 sdt garam.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  6. Kamu membutuhkan 250 ml air panas/mendidih tuang sedikit-sedikit.
  7. Persiapkan Bahan isian:.
  8. Silahkan sobat siapkan 250 gr dada ayam rebus suwir2.
  9. Kamu membutuhkan 1 sachet santan kara.
  10. Silahkan kamu siapkan 50 ml air.
  11. Selain itu juga tambahkan 2 batang serai geprek.
  12. Kamu siapin 2 lbr daun salam,2 lbr daun jeruk.
  13. Anda membutuhkan 2 cm lengkuas geprek.
  14. Silahkan sobat persiapkan Bumbu halus isian:.
  15. Anda perlu 5 bawang merah.
  16. Silahkan sobat siapkan 3 bawang putih.
  17. Selain itu juga tambahkan 10 cabe rawit merah keriting.
  18. Sediakan juga 1 sdt terasi matang.
  19. Silahkan kamu siapkan 1 ruas kunyit.
  20. Anda butuh 1 ruas kencur.
  21. Anda Memerlukan 2 sdm air asam jawa.
  22. Selain itu juga tambahkan 1 sdm gula merah sisir.

Untuk ayam suwir ini memiliki beberapa bumbu rahasia yang bisa membuatnya semakin istimewa. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa sih resep. Salah satunya cireng berisi ayam pedas yang cocok jadi Perpaduan rasa gurih tepung yang digoreng, lalu diisi dengan ayam bumbu pedas dijamin bikin ketagihan. Yuk, lihat gimana sih resep dan cara.

Intruksi cara membuat Cireng isi ayam suwir

  1. Buat isian dulu,haluskan bumbu dengan blender,panaskan minyak tumis bumbu halus masukkan serai, lengkuas salam,masak hingga harum dan berubah warna.
  2. Masukan suwiran ayam aduk-aduk tuang santan + air tambahkan gula pasir,garam,gula merah dan lada secukupnya masak hingga air sat dan matang.
  3. Lanjut bikin kulit cireng nya,campur bahan kulit cireng nya dan tambahkan air panas aduk lalu uleni sebentar pakai tangan.
  4. Ambil sesendok adonan dan pipihkan lalu potong dengan alat potong dan isi dengan ayam lalu ketemukan antara kulitnya seperti setengah lingkaran pencet/ tekan pinggir kulitnya hingga rekat...isi sampe adonan abis.
  5. Lalu goreng hingga matang, atau bisa dijadikan Frozen food simpan dikulkas.

Siapa sih yang tidak tahu dengan Cireng, panganan jajanan asli Bandung yang tentu saja enak dan ramah di kantong. Cara membuat cireng isi lainnya yang bisa kamu coba yaitu cireng isi daging ayam. Rasa daging ayam yang nikmat akan menjadi pelengkap yang pas untuk Goreng cireng dengan api sedang hingga berwarna kuning kecokelatan. Cireng isi biasanya dominan dengan rasa pedas, asin, dan gurih, sehingga tanpa saus pun tidak menjadi masalah. Selain ketiga rasa tersebut, ada juga Bentuk tersebut juga sekaligus menandakan isi dari cireng.

Begitulah pembahasan Cireng isi ayam suwir terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng isi ayam suwir.

LihatTutupKomentar

ads1

close