ads2

ads3

Resep Cilok isi abon ayam bumbu kacang

Cilok isi abon ayam bumbu kacang ~Cilok isi abon ayam bumbu kacang Kemaren udah makan daging terus, pgn jajanan berbau aci๐Ÿ˜… bikinlah cilok abon ini ( ttep ada dagingnya ๐Ÿ˜„)krna ada #BancakanOnlineBarengCookpad #OnlineClass … ini enaaak bgt, mungkin krna udh lama gk makan hahaha Ini gk cepet keras jugaa… pokonya mantaps๐Ÿ˜‹ Utk resep bumbu kacangnya ada d postingan y. Hasil pencarian untuk cilok empuk bumbu kacang. Resep cilok bumbu kacang paling enak bahan bahan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Cilok isi abon ayam bumbu kacang yang dapat kalian jadikan ide.

Cilok isi abon ayam bumbu kacang Masukkan tepung aci dan terigu, beri garam dan penyedap secukupnya lalu aduk hingga rata. Lihat juga resep Sate Ayam Madura/ Sate Ayam Bumbu Kacang enak lainnya! Pelajari juga cara bikin bumbu kacang penganan cilok yang enak dan praktis. kamu dapat membuat Cilok isi abon ayam bumbu kacang pakai 12 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cilok isi abon ayam bumbu kacang

  1. Kamu perlu 120 gr tapioka (11sdm).
  2. Kamu membutuhkan 120 gr terigu (11sdm).
  3. Anda butuh 1 sdm kaldu bubuk.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sdt merica.
  5. Persiapkan 2 siung bawang putih, haluskan.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt gula.
  7. Silahkan kamu siapkan Daun bawang, iris tipis sesuai selera.
  8. Sediakan juga 200-220 ml air panas (me:210).
  9. Kamu perlu secukupnya Abon.
  10. Persiapkan Air utk merebus.
  11. Anda perlu 2 sdm minyak.
  12. Kamu siapin Resep bumbu kacang, klik link di bawah yaa ๐Ÿ˜‰ (lihat resep).

Seperti diketahui bahwa cilok merupakan jajanan harga murah yang banyak penggemarnya. Dalam perkembangannya muncul berbagai sebutan aneka jajanan murah ini, seperti : cilok kuah, cilok goreng, cilok gaul, dan cilok isi. Mulai dari cilok isi abon ayam / sapi, cilok isi daging, cilok isi cincangan ayam, cilok udang, cilok ikan, cilok rawit pedas, cilok isi telur puyuh, cilok isi telur ayam yang dipotong kecil-kecil, cilok kornet, cilok sosis, cilok isi keju, cilok ebi dan masih banyak kreasi. Angkat, cilok daging ayam siap untuk disajikan dengan sambal kacang atau saus pedas kesukaan.

Langkah cara membuat Cilok isi abon ayam bumbu kacang

  1. Campur semua bahan kecuali air. Aduk rata.
  2. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit sampai kalis tidak lengket *airnya hrs bener2 panas.
  3. Ambil sedikit adonan, pipihkan, tambahkan abon di tengahny lalu bentui bulat. Lakukan sampai habis.
  4. Didihkan air,tambahkan minyak lalu masukan cilok, masak sampai mengapung.
  5. Angkat, tambahkan bumbu kacang,kecap dan bon cabe sesuai selera. Cilok abon siapdinikmati ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.

Bagi yang ingin membuat sambal kacangnya, yuk intip Bahan-bahan dan Cara Buat Bumbu Kacang seperti berikut ini. Wah nggak heran ya jika makanan ini banyak disukai orang. Apabila kamu mengalami kendala, kamu bisa langsung hubungi kami untuk bertanya. Cari produk Kacang lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Begitulah pembahasan Cilok isi abon ayam bumbu kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cilok isi abon ayam bumbu kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close