ads2

ads3

Tutorial membuat Gado-Gado

Gado-Gado ~Game Show Korea Seksi Dewasa Meraba Badan Cewe Seksi. Gado-Gado. pengakuan mengejutkan si tuyul tentang bagaimana kerja tuyul yang diperintah oleh majikan dan bos tuyul (dukun). Gado Gado is an online retailer specializing in hand crafted Indonesian furniture, Balinese Furniture, Art and Home Decor, all created by traditional artisans. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Gado-Gado yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Gado-Gado I'm very excited to introduce you to another The other day, I followed the recipe and made delicious gado-gado. I'm always happy to learn a new. Gado-gado (in Bahasa Indonesian or Betawi Malay, the language of Jakarta), also known as lotek (in Sundanese and Javanese), is an Indonesian salad of various blanched or steamed vegetables, also. kamu dapat membuat Gado-Gado gunakan 34 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Gado-Gado

  1. Kamu butuh Bahan & Bumbu Kacang.
  2. Kamu siapin 600 gram Kacang tanah (Goreng/Sangrai).
  3. Anda butuh 600 ml Air.
  4. Persiapkan 400 ml Santan, Saya Skip/ganti dg Air.
  5. Anda Memerlukan 6 Buah Cabe Merah/Cabe Keriting.
  6. Silahkan kamu persiapkan 5 Siung Bawang Putih.
  7. Sobat juga memerlukan 6 Butir Kemiri.
  8. Kamu siapin 2 Butir Kencur.
  9. Anda membutuhkan 2 lembar Daun Jeruk Purut.
  10. Kamu butuh 3 Butir Asam Jawa.
  11. Sobat juga memerlukan 50 gram Gula Merah.
  12. Silahkan sobat persiapkan 1 SDM Garam/Sesuai Selera.
  13. Sediakan juga 2 SDM Gula Putih.
  14. Persiapkan Sesuai Selera Penyedap Rasa.
  15. Kamu butuh 50 ml Minyak u/ Menumis.
  16. Anda membutuhkan Racikan Bahan.
  17. Silahkan sobat siapkan Seikat Kacang Panjang, Potong-potong-Rebus.
  18. Silahkan sobat persiapkan 250 gram Kobis Rebus.
  19. Sediakan 2 Papan Tempe (Potong-potong-goreng).
  20. Selain itu juga tambahkan Tahu Goreng, Saya Skip.
  21. Kamu butuh 750 gram Kentang (Rebus/Kukus).
  22. Silahkan kamu persiapkan 5 Butir Telur, Rebus.
  23. Kamu siapin Wortel Rebus, Saya Skip.
  24. Kamu membutuhkan Kecambah Panjang Siram Air Panas, Saya Skip.
  25. Silahkan kamu persiapkan 500 gram Ketimun Mentah.
  26. Anda membutuhkan Sesuai Kebutuhan Lontong.
  27. Kamu siapin Ayam Suir, (Saya Skip).
  28. Anda membutuhkan Emping Melinjo Goreng, (Saya Skip).
  29. Anda butuh Kerupuk (Opsional).
  30. Selain itu juga tambahkan Bawang Goreng, (Saya Skip).
  31. Silahkan sobat persiapkan Bahan Sambel.
  32. Kamu siapin 100 gram Cabe Rawit.
  33. Silahkan sobat siapkan 4 Siung Bawang Putih.
  34. Sediakan 100 ml Air u/ Merebus.

Gado-gado is one of Indonesia's most favourite dish everywhere in the world. It is actually vegetable salad dressed in specially prepared peanut sauce. In Indonesia, there are a few dish that resemble gado-gado (with the same kind, or a variation of peanut sauce), such as pecel, lotek, and ketoprak. Authentieke Indonesische gerechten. met liefde bereid.

Intruksi cara memasak Gado-Gado

  1. Siapkan Bahan, Saya memakai Sisa Kacang Bawang Lebaran yg saya Goreng ulang...
  2. Potong-potong Tempe agak Lebar, Goreng. Siangi Kacang dan Kol/Kubis, Rebus. Cuci bersih Kentang dan telur Rebus. Ket. Kentang saya rebus metode 5-30-7, Tempe Saya Bumbui tidak terlalu asin, Sesuai Selera ya bikinnya,.
  3. Cara pembuatan Sambelnya, Kacang saya Blender air saja, dibelender kering juga gpp. Bumbu saya Blender, Langkah nya.. Karena Bumbu Saya blender, jadi Saya Rebus dulu hingga habis airnya GB 1, Setelah Kering tambahkan Minyak, tumis hingga matang, kemudian tambahkan air, setelah mendidih masukkan Kacang GB 2, Tambahkan Asam Jawa, Daun Jeruk, Garam, Gula dan penyedap, u/ Gado-gado agak Encer dan ditambah Santan, Saya bikin agak kental karena Suami suka seperti bumbu pecel.. cicipi & Sisihkan.
  4. Contoh, Racikan Gado-Gado.
  5. Untuk Sambel, Rebus Cabe & Bawang Putih.. Kemudian Blender, Penyajian Gado-gado, Potong-potong Lontong, Tahu-tempe dipotong-potong, kentang dikupas & dipotong-potong, Iris tipis Timun, Telur dibelah 2/Sesuai Selera, Ayam Suir, Siram Bumbu Kacang, Taburi Kerupuk atau Emping Melinjo, dan Bawang Goreng, tambahkan Sambel.. Selamat Mencoba 👌.

It's a variation of the classic Indonesia Gado Gado, with a creamy peanut sauce. And yes indeed, there are sun-dried tomatoes in this stir-fry dish, which may seem strange, or at least I thought so when I. A stunning tofu salad bowl, gado gado celebrates bold flavours & crisp ingredients. Find lots more salad ideas & Indonesian recipes at Tesco Real Food. Gado gado is absolutely one of my favorite Indonesian salad.

Begitulah pembahasan Gado-Gado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Gado-Gado.

LihatTutupKomentar

ads1

close