ads2

ads3

Tutorial memasak Tempe goreng krispi

Tempe goreng krispi ~Gorengan tempe krispy bener-bener garing tahan lama renyahnya tanpa menggunakan plastik hanya mengandalkan resep dan teknik menggoreng. Последние твиты от tempe goreng krispi enak (@alharkan__). jarang dikira org jakarta, prnh dikira udh skripsian, bahagia menekuni ekonomika tp ttp gblok, ingin hidup disembedded. Sekedar sharing cara masak tempe biar crispy Ikuti terus ya teman chanel.ini masi butuh banyak masukan agar lebih berkembang dan lebih baik lagi tempe. Закрыть. Tempe goreng krispi. apriliamd rahayu. Загрузка. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Tempe goreng krispi yang bisa kalian jadikan ide.

Tempe goreng krispi Yg spesial dr tempe goreng crispy ini adalah ada d. Video ini memberi panduan untuk membuat TEMPE HIENAK GORENG CRISPY yang enak.. MANAberita.com — TEMPE merupakan salah satu bahan makanan yang sangat digemari. anda sanggup membuat Tempe goreng krispi manfaatkan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tempe goreng krispi

  1. Anda butuh 1 papan tempe menjes.
  2. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 bawang merah.
  4. Sediakan juga 2 bawang putih.
  5. Kamu butuh 1/2 sdt ketumbar.
  6. Kamu membutuhkan 1 ruas kunyit.
  7. Kamu perlu 1 sdt garam.
  8. Silahkan sobat persiapkan Bahan tepung adonan.
  9. Kamu siapin 4 sdm terigu.
  10. Sediakan juga 4 sdm tepung beras.
  11. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt baking powder.
  12. Kamu perlu Air.

Selain memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, tempe banyak dijadikan. Tempe foreng crispy, sangat cocok jika disajikan ditengah-tengah keluarga. Rasa tempe goreng crispy yang lezat bisa menambah kehangatan keluarga. Resep tempe goreng tepung renyah dan gurih, sebenarnya saya lebih suka tempe goreng renyah.

Step by step cara memasak Tempe goreng krispi

  1. Potong tempe menjadi bagian kotak tipis.
  2. Haluskan bumbu halus, sisihkan. Campur semua bahan tepung adonan. Tambahkan bumbu halus tadi. Aduk sampai adonan tercampur..
  3. Panaskan minyak. Goreng tempe dengan cara : celupkan irisan tempe ke dalam adonan kemudian goreng sampai kuning keemasan. Angkat sajikan 😊😊.

Bagi saya itu terasa lebih gurih dan bisa bertahan lebih lama sehingga. Lihat juga resep Tempe Goreng Sederhana enak lainnya! Inilah resep cara membuat tempe goreng renyah dan enak. Ingin merasakan tempe goreng empuk dan renyah dengan rasa mak nyus. Iris tipis-tipis tempe berbentuk kotak atau segitiga. resep gorengan tempe krispy.

Begitulah pembahasan Tempe goreng krispi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng krispi.

LihatTutupKomentar

ads1

close