ads2

ads3

Tutorial memasak Sayap Ayam Goreng Tepung Roti

Sayap Ayam Goreng Tepung Roti ~Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Bahan: •Sayap ayam •terasi •gula •tepung bumbu ayam goreng Cara: •cuci bersih sayap ayam lalu bumbui dengan terasi dan gula kemudian masukkan dlm kulkas. Cara Membuat Roti Goreng Isi Ayam. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Sayap Ayam Goreng Tepung Roti yang dapat kalian jadikan contoh.

Sayap Ayam Goreng Tepung Roti Daging Paha dan Kulit Ayam (Ayam Pedaging). Gulingkan lagi di tepung sambil diangkat-angkat. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan dengan api sedang sampai matang. kamu dapat membuat Sayap Ayam Goreng Tepung Roti pakai 10 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sayap Ayam Goreng Tepung Roti

  1. Kamu siapin 6 buah Sayap ayam bagian ujung.
  2. Kamu perlu 1/2 buah Jeruk nipis.
  3. Persiapkan Pencelup : aduk rata.
  4. Kamu membutuhkan 1 sdm Tepung serba guna.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 butir Telur.
  6. Kamu perlu 1/4 sdt Garam.
  7. Anda butuh Sedikit saja / kurang dari 1/8 sdt Merica.
  8. Anda perlu Pelapis :.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 sdm Tepung serba guna.
  10. Sediakan 4 sdm Tepung roti.

Udang goreng dibalut tepung roti menambah tekstur renyah. Udang goreng alias ebi furai ini cocok dijadikan menu sarapan. Udang goreng tepung roti pun siap disajikan. Lebih enak dinikmati pakai nasi hangat dan dicocol saus sambal.

Langkah cara membuat Sayap Ayam Goreng Tepung Roti

  1. Bagi sayap ayam jadi 2. Ambil bagian ujung saya (di foto bagian atas).
  2. Lumuri dengan perasan air jeruk nipis. Diamkan dalam kulkas selama 1 jam.
  3. Siapkan pencelup. Aduk rata tepung serba guna, telur, garam dan merica. Siapkan tepung serba guna dan tepung roti.
  4. Celup ayam pada pencelup. Lalu lumuri tepung serba guna. Lalu celup pencelup lagi. Terakhir lumuri dengan tepung roti. Masukkan kembali ke kulkas sampai kira2 bumbu sudah meresap (saya buatnya malam, gorengnya pagi).
  5. Goreng api sedang sampai kecoklatan.
  6. Balik. Goreng sampai matang.
  7. Sayap Ayam Goreng Tepung Roti siap untuk disajikan.
  8. Sayap Ayam nya menarik yaaa... 😍.

Kenapa Daging Ayam Tidak Boleh Dimakan Mentah? https. Agar tidak bosan dengan ayam goreng tepung yangbiasanya,resep ayam goreng ini bukan menggunakan tepung roti atau tepung panir ,resep ayam goreng tepung roti adalah salah satu menu favorit keluarga. Cara membuat saus: campur semua bahan menjadi satu. Tumis bawang putih dengan mentega, masukkan saus. Celupkan ayam ke dalam tepung lalu digoreng dalam minyak panas hingga matang.

Begitulah pembahasan Sayap Ayam Goreng Tepung Roti terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayap Ayam Goreng Tepung Roti.

LihatTutupKomentar

ads1

close