ads2

ads3

Tutorial memasak Bebek Goreng Lengkuas

Bebek Goreng Lengkuas ~Olahan Bebek Goreng yang bisa #SahabatMama coba di rumah untuk hidangan keluarga. Lihat juga resep Bebek goreng laos enak lainnya! Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Bebek Goreng Lengkuas yang dapat sobat jadikan wawasan.

Bebek Goreng Lengkuas Temukan pin ini dan lainnya di Bebek oleh Resep Masakan. Bebek goreng dengan sambal khas adalah salah satunya. Catatan : - Goreng ayam terlebih dahulu, kemudian goreng bumbu lengkuasnya setelahnya (terpisah). kamu dapat membuat Bebek Goreng Lengkuas pakai 16 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bebek Goreng Lengkuas

  1. Sediakan 1 ekor bebek potong sesuai kebutuhan.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 ruas lengkuas diparut kasar.
  4. Kamu perlu 2 buah sereh keprek.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun salam.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 lembar daun jeruk.
  7. Siapkan juga 1 liter air.
  8. Kamu siapin Minyak utk menggoreng.
  9. Kamu perlu Bumbu halus :.
  10. Silahkan kamu persiapkan 10 butir bawang merah.
  11. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang putih.
  12. Sobat juga memerlukan 1 ruas kunyit.
  13. Anda Memerlukan 1 ruas jahe.
  14. Silahkan sobat siapkan 5 buat kemiri sangrai.
  15. Silahkan kamu siapkan 2 sdm ketumbar sangrai.
  16. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt garam.

Jika digoreng bersamaan, lengkuas akan gosong - Agar ayam tidak alot, goreng dengan minyak. Lengkuas parut yang berbaur dengan bumbu halus, setelah digoreng menghasilkan remah-remah dengan cita rasa istimewa. Berjualan bebek goreng bisa dijalankan oleh siapapun dan bisa dibilang usaha ini cukup mudah tetapi Anda juga harus memiliki bekal yaitu tahu cara membuat bebek. Cara membuat Bebek Goreng Bumbu Lengkuas Resep Bebek Goreng enak dan mudah untuk dibuat.

Langkah cara membuat Bebek Goreng Lengkuas

  1. Setelah bebek dipotong² cuci bersih dan rendam dengan air jeruk nipis 10menit.
  2. Bilas bebek kemudian balur dengan bumbu halus sampai rata.
  3. Tambahkan air dan ungkep bebek sampai empuk.
  4. Lalu goreng bebek sampai matang dan garing, bebek siap dihidangkan bersama sambal korek dan nasi hangat 😊.

Bebek merupakan makanan yang paling disukai semua orang. Bahkan bebek juga dinilai memiliki daging yang lebih lezat dibandingkan dengan daging ayam. ID - Daging unggas lainnya yang begitu nikmat jika diolah ke berbagai menu masakan. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu.

Begitulah pembahasan Bebek Goreng Lengkuas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek Goreng Lengkuas.

LihatTutupKomentar

ads1

close