ads2

ads3

Resep Sus Goreng

Sus Goreng ~Lihat juga resep Kue Sus Goreng, Sus Goreng Makaroni enak lainnya! resep cara bikin Sus Goreng Sosis enak ini juga bisa bikin perut kenyang. Siapkan panci lalu masukan "Susu Cair", "Gula" dan "Vanili". Sus Goreng Sosis yang enak ini mudah dibuat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Sus Goreng yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sus Goreng Sus goreng merupakan varian dari kue sus yang memang pada umumnya dibuat dengan cara dipanggang di dalam oven. Dibanding kue sus pada umumnya, cara membuat kue sus goreng jauh lebih mudah. Sebagai langkah awal, pada kesempatan ini Oke Foods akan memperkenalkan salah satu jenis kue sus. kamu dapat memasak Sus Goreng memakai 10 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sus Goreng

  1. Anda membutuhkan 2 butir telur.
  2. Anda perlu 75 gr tepung terigu.
  3. Anda membutuhkan 125 cc air.
  4. Kamu perlu 62.5 gr margarine.
  5. Sobat juga memerlukan Vla:.
  6. Silahkan kamu persiapkan 40 gr gula pasir.
  7. Silahkan kamu siapkan 20 gr maizena.
  8. Sediakan 1 bungkus susu bubuk Dancow.
  9. Kamu membutuhkan 1 bungkus susu kental manis.
  10. Sediakan 250 cc air.

Yaitu, resep kue sus goreng isi coklat meleleh. Simak baik-baik penjelasannya supaya hasilnya memuaskan. Kue sus adalah kue unik berbentuk bundar berongga berisi vla, custard dan lainnya. Banyak juga varian lain dengan isian yang lebih kreatif.

Intruksi cara memasak Sus Goreng

  1. Aduk air dan margarine, masak di panci sampai mendidih, kecilkan api, masukkan terigu, aduk sampai kalis, angkat, biarkan agak dingin, masukkan telur satu persatu, aduk sampai rata.
  2. Siapkan penggorengan, panaskan minyak, goreng sesendok-sesendok, karena adonannya kental, bantu dengan jari untuk menjatuhkan ke minyak dari sendok,jangan terlalu banyak karena adonan akan membesar, goreng sampai kecoklatan.
  3. Untuk vla, campur semua bahan, masak sampai kental, angkat, isikan dalam kue sus.

Kue asal Prancis ini telah digemari sejak dulu, karena sensasi lembut pada isiannya saat dimakan, serta kulitnya yang gurih dan ringan sangat lezat dipadu dengan vla yang manis. Cara Membuat Susu Goreng (SUGOR) - Mungkin cemilan Susu Goreng masih asing di telinga orang Indonesia, tetapi makanan ini menjadi salah satu makanan populer di Taiwan, Korea dan Spanyol. Susu Goreng ini terbuat dari bahan utama susu cair yang dimasak hingga mengental sehingga menjadi adonan, lalu digoreng. Halo semuanya, hari ini aku membuat "SUGOR" alias "Susu Goreng". Caranya mudah banget dan memakai bahan-bahan yang gampang dicari.

Begitulah pembahasan Sus Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sus Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close