ads2

ads3

Resep Sus Bunga tanpa mixer

Sus Bunga tanpa mixer ~New Design - DIY Breathable Mask Resep KUE LUMPUR TANPA MIXER (BINGKA KENTANG). Resep Kue Sus Isi Vla Mudah Dibuat - Resep. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Sus Bunga tanpa mixer yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Sus Bunga tanpa mixer Kemudian masukan adonan kedalam cetakan yang berbentuk bunga. Lalu tekan ujung tengah bunga menggunakan tangan yang sebelumnya dicelupkan pada air biasa (supaya warna matang secara rata). Heheheh move dari kuker ya mbak kheyla. nooo noo noo tidak" . masih buanyak kuker" menggelitik hasrat saya hehehh . 😄😄😄😅#gombal . yaahh berhubung bhan buat cookies"x blum pada ngumpul jdi buat jeda waktu tanpa kuker ini . bikin rainbow cake. anda mampu memasak Sus Bunga tanpa mixer manfaatkan 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sus Bunga tanpa mixer

  1. Anda butuh 120 ml air.
  2. Sediakan 60 gr margarin /butter.
  3. Sobat juga memerlukan 70 gr terigu.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 kuning telur.
  5. Anda perlu => Bahan vla.
  6. Kamu butuh 360 ml susu cair.
  7. Sobat juga memerlukan 6 sdm gula pasir.
  8. Sediakan juga 4 sdm maizena.
  9. Anda membutuhkan 1/4 sdt Vanili bubuk.
  10. Sobat juga memerlukan 2 kutel (saya g pakai).
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm butter / margarin.

Cara Membuat Kue Bolu Kukus Tanpa Mixer: Setelah semua peralatan dan bahan-bahan dipersiapkan, lanjutkan dengan mencampur tepung terigu bersama dengan baking powder dan juga soda kue. Aduk-aduk dan ayak dengan menggunakan saringan. Selanjutnya, tuangkan air gula dalam campuran tepung. Selamat datang di saluran YouTube kami di video kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara membuat Kue Nastar tanpa oven dan mixer yang mudah dan praktis maka dari itu tonton terus ya video.

Step by step cara memasak Sus Bunga tanpa mixer

  1. Masak air dan margarin hingga mendidih.. Masukan tepung matikan api.. aduk rata.. Nyalakan api kecil masak adonan tepung sebentar saja.. Matikan biarkan dingin (hangat suam kuku).. Masukan telur 1 per 1 aduk sebentar hingga kalis (liat)...
  2. Masukan pipping yang sudah di beri spuit.. Gunting ujungnya. M semprotkan memanjang di loyang yang sudah di semir margarin.. Panggang suhu 200°C selama 20 menit lalu turunkan suhu ke 180°C panggang 20 menit atau sesuaikan oven masing".
  3. Buat vlanya : bagi susu menjadi 2 bagian.. 1 bagian campur dengan maizena dan kuning telur aduk rata saring.. 1 bagiaj campur dengan gula dan garam panaskan si panci hingga agak mendidih kecilkan api.. Lalu tuang larutan maizenanya aduk terus hingga mengental dan tidak ada rata tepung.. Matikan masukan vanila margarin (saya tambah skm 😁 ada sisa skm sayang g di pakai) aduk rata.. Biarkan suhunya hangat suam kuku aduk rata biar lumer masukan pipping bag semprot di bagian tengah kulit.
  4. Tata buah di atasnya.. (g pakai buah juga g masalah ya sesuka dan sesuaikan bahan yg ada) 😘😘.

Atau sekedar untuk teman minum teh saat berkumpul dengan keluarga juga boleh. Atau untuk sajian arisan, pengajian dan isian sncak box juga oke loh bun. Lihat juga resep Kastengel (No Telur & Mixer) enak lainnya! Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula. Cara cpat membuat nastar tanpa cetakan.

Begitulah pembahasan Sus Bunga tanpa mixer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sus Bunga tanpa mixer.

LihatTutupKomentar

ads1

close