ads2

ads3

Resep Sate kambing tumis/goreng

Sate kambing tumis/goreng ~Resep Sate Goreng Kambing Yang Empuk dan Cara Membuatnya Supaya Tidak Bau Prengus. Tidak seperti resep masakan sate yang biasanya, sate kambing yang akan kita buat ini dimasak tidak dengan cara dibakar, tetapi digoreng dan ditumis bersama dengan resep bumbu sate lainnya. Sate adalah kuliner khas Nusantara, terbuat dari potongan daging (ayam, kambing, sapi, domba) yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk dengan tusukan sate yang Namun, proses Sate Goreng berbeda dengan sate umumnya, daging yang telah dipotong kecil-kecil lantas dibumbui dan ditumis/digoreng. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sate kambing tumis/goreng yang dapat kalian jadikan ide.

Sate kambing tumis/goreng Kemudian, masukkan cabai rawit utuh dan tomat ke dalam tumisan, aduk hingga rata. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. kamu mampu memasak Sate kambing tumis/goreng menggunakan 13 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sate kambing tumis/goreng

  1. Selain itu juga tambahkan Daging kambing, iris tipis.
  2. Kamu siapin 3 siung bawang putih,iris.
  3. Kamu butuh 2 siung bawang merah.
  4. Kamu perlu 1 sdt Lada.
  5. Siapkan juga 1 sdt Ketumbar.
  6. Sediakan juga secukupnya Garam.
  7. Siapkan juga Minyak goreng atau margarin untuk tumis.
  8. Sobat juga memerlukan Pelengkap:.
  9. Anda Memerlukan Potongan tomat.
  10. Kamu siapin Potongan bawang merah.
  11. Silahkan sobat persiapkan Potongan rawit hijau.
  12. Kamu perlu secukupnya Kecap.
  13. Silahkan sobat persiapkan opsional bawang goreng,.

This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. Daging kambing paling enak dibuat masakan sate, aromanya yang enak membuat para penikmatnya selalu ketagihan. Namun kadang kita menikmati sajian sate dari tekstur dagingnya terasa alot atau tidak empuk, sebabkan karena dalam proses penyatean kurang metang atau masaknya tidak lepas. Sate goreng kambing merupakan hidangan unik yang ibarat perpaduan sate dan juga tongseng.

Langkah cara memasak Sate kambing tumis/goreng

  1. Panaskan wajan dengan api sedang,tuangkan sedikit minyak untuk menumis.
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum.
  3. Masukan daging kambing, tumis sampai matang,berubah warna tidak lg kemerahan,sampai agak ciut,supaya empuk.
  4. Masukan lada, ketumbar, garam, aduk rata,angka.
  5. Sajikan dengan pelengkap.

Sajikan sate goreng kambing untuk melengkapi santapan nikmat di Angkat, lalu lumuri daging dengan bumbu sate, sisihkan. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan dengan minyak samin. Hidangan sate kambing menjadi salah satu olahan daging yang memiliki aroma yang sedap dan rasa yang begitu nikmat. Jika biasanya untuk dapat mencicipi hidangan sate kambing dengan bumbu kacang yang lezat anda seringkali membelinya di luar. Kali ini anda akan dapat menghidangkan.

Begitulah pembahasan Sate kambing tumis/goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate kambing tumis/goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close