ads2

ads3

Resep Pisang Caramel

Pisang Caramel ~Lihat juga resep Pisang Caramel bydeesawitri enak lainnya! Lihat juga resep Pisang Caramel Crispy enak lainnya! Resep Pisang Caramel Bahan : - Kulit lumpia -Pisang -Gula pasir -Tepung terigu/maizena -Sedikit Air -Minyak goreng #pisangcaramel #pisangkaramelsimple #kreasipisang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Pisang Caramel yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Pisang Caramel Cara Membuat Pisang Goreng Caramel Crispy - Mungkin anda sudah biasa dengan yang namanya pisang goreng, Pisang goreng ini adalah jenis jajanan gorengan yang setiap kalangan menyukainya, apalagi dengan ditemani secangkir kopi dipagi hari sambil membaca koran, lengkap sudah permulaan dipagi hari anda. Makanan yang dapat diolah bersama dengan buah pisang memang beraneka ragam, apalagi jajanan pasar seperti Resep Lumpia Pisang Caramel ini. Lumpia Pisang Karamel merupakan lumpia manis dimana pisang dibalut dengan kulit lumpia yang sebelumnya juga ditaburi keju parut di dalamnya, setelah itu digoreng. anda sanggup memasak Pisang Caramel memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pisang Caramel

  1. Anda perlu pisang matang.
  2. Sediakan juga kulit lumpia.
  3. Anda Memerlukan Gula pasir.
  4. Selain itu juga tambahkan Terigu untuk merekatkan.
  5. Kamu butuh air.
  6. Kamu perlu Minyak.

Nak buat ape pun tak ada idea. Banyak keluar resepi pisang goreng cheese je haha. Penat perah otak, terfikir yang farah belum pernah cuba resepi pisang karamel kastard yang viral dulu. Resepi kali ni farah dapat dari aziekitchen.

Langkah cara memasak Pisang Caramel

  1. Siapkan semua bahan. Potong pisang memanjang 1 pisang dijadikan 4 potong..
  2. Taruh pisang dikulit lumpia, taburi gula. Bungkus setiap potongan pisang dgn kulit lumpia. rekatkan dgn terigu yg diencerkan dgn sedikit air. Goreng semua pisang yg sudah dibungkus kulit lumpi.
  3. Sementara kita buat caramel nya.Ambil 5sdm gula pasir. Tuang 2sdm air. masak dgn api kecil sampai kental. Setelah caramel jadi, celup setiap pisang yg telah digoreng dgn caramel. selesai....

Tapi farah ubah sikit sesedap hati hehe. Kripik pisang caramel Ini adalah cemilan sy sejak sd, tp hari ini adalah percobaan pertama sy di dapur. mengeksekusi pisang muda dgn resep yg masih lupa lupa ingat, Alhamdulillah karna niatnya full hasil eksekusinya jg terbilang berhasil 😇😇 Sy beranikan diri menulis resepnya di sini, mana tau ada bunda cookpad yg ingi. Lihat juga resep Bolu pisang caramel enak lainnya! Memanfaatkan pisang nganggur 😀 resep caramel dr ig mba tiyarahmatiya resep cake pny mba dheeyandy uci_elrifan. Rasa brownies nya tidak monoton coklat karena ada cincangan pisang sehingga menambah sensasi dan aroma lain selain coklat.

Begitulah pembahasan Pisang Caramel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Caramel.

LihatTutupKomentar

ads1

close