ads2

ads3

Resep Keripik tempe ala kadarnya

Keripik tempe ala kadarnya ~Kangen pengen nyemil keripik tempe, liat tempe di kulkas masih ada walaupun kurang padat, alhasil begitu diiris ambyar tempenya. Maunya diiris pakai irisan keripik tapi hancur, jadilah seadanya pakai pisau dapur. Keripik tempe ala kadarnya Kangen pengen nyemil keripik tempe, liat tempe di kulkas masih ada walaupun kurang padat, alhasil begitu diiris ambyar tempenya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Keripik tempe ala kadarnya yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Keripik tempe ala kadarnya Anak² suka sekali makan roti maryam. Awal² bikin masih agak keras hasilnya. Setelah nyoba beberapa kali dg bbrp perubahan resep sesuai selera akhirnya bisa lembut dan empuk.bisa karena biasa. alhamdulillaah. kamu mampu membuat Keripik tempe ala kadarnya manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik tempe ala kadarnya

  1. Anda Memerlukan 1/2 papan tempe (bagusnya nyari yg padat).
  2. Kamu butuh 4 sdm tepung beras.
  3. Sobat juga memerlukan 1 sdm tepung sagu.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm bumbu praktis (ada di resep sebelumnya).
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt Ketumbar bubuk.
  6. Persiapkan Sejumput garam (boleh di skip).
  7. Kamu butuh 5 lembar daun jeruk, iris halus.
  8. Anda butuh Secukupnya air.

Resep asli di ambil dari resep roti maryamnya jajanevivi. Bikin nugget ditambah jamur tiram, ternyata enak juga. Utk kelas amatir lumayan lah rasanya.hee Keripik tempe lezat. Sy gk pernah mogok bikin menu ala mbak Endang.

Langkah cara membuat Keripik tempe ala kadarnya

  1. Iris tempe dengan pisau yang tajam atau dengan pengiris keripik.
  2. Siapkan adonan tepung + bumbu lainnya.
  3. Larutkan dengan air secukupnya (adonan encer). Goreng dengan minyak panas..
  4. Keripik tempe siap dinikmati. Kemas dlm toples atau plastik bertutup rapat..

Brsan Sy bikin mie ayam Dr resep mbak :-) Enak banget mbak. Mau bikin keripik tempenya lg Males. Perutku ditendangi terus sm dedek yg di dlm perut ;-) Bsk mau lanjut bikin mie pedas ala mbak & keripik tempe jg. Resepmakanan.id - Cara membuat keripik tempe adalah salah satu cara yang bisa dilakukan dengan mudah. Seperti namanya, keripik tempe dibuat dari bahan tempe yang di iris tipis.

Begitulah pembahasan Keripik tempe ala kadarnya terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik tempe ala kadarnya.

LihatTutupKomentar

ads1

close