ads2

ads3

Resep Es Lilin Pop ice

Es Lilin Pop ice ~Assalaamu alaikum, kali ini saya berbagi cara membuat es lilin pop ice aneka rasa. Haiiii semua di video kali ini aku bikin es lilin pop ice bisa untuk ide jualan modalnya dikit untungnya lumayan atau untuk sekedar cemilan oke banget. Es lilin adalah jajanan yang disukai oleh anak-anak,bahvan orang dewasa juga menyukainya,dalam pembuatan es lilin tidaklah ribet,dalam kesempatan kali ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Es Lilin Pop ice yang bisa sobat jadikan wawasan.

Es Lilin Pop ice Kalau kurang manis tmbahkan gula.tunggu sampai dingin.masukan ke dalam plastik es mambo.masukan ke dalam kulkas hingga beku. Es lilin POP ice lembut praktis dan sederhana. Siapa yang masih suka makan es lilin? anda dapat membuat Es Lilin Pop ice mengfungsikan 7 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Lilin Pop ice

  1. Anda Memerlukan 14 sdm gula pasir.
  2. Anda membutuhkan 1,5 sdm tepung hunkwee.
  3. Silahkan kamu siapkan 1200 ml air.
  4. Anda Memerlukan 7 sdm susu kental manis.
  5. Anda Memerlukan 2 bungkus pop ice (rasa terserah).
  6. Silahkan sobat persiapkan 9 pcs plastik es lilin (4,5 × 15) + karet pengikat.
  7. Sediakan Kalau suka bisa dikasih mesis.

Rasanya es lilin ini sudah tergeser oleh jenis minuman lain ya. Cara membuatnya pun gampang,kalau lagi malas mblender,cukup diberi air dan gula saja dan diadut rata. Lalu masukkan pop ice ke dalam plastik. Setelah itu masukkan ke dalam lemari es dan tunggu sampai membeku.

Step by step cara membuat Es Lilin Pop ice

  1. Siapkan bahan.
  2. Didihkan 1200 air dalam panci. Setelahendidih campurkan gula, susu kental manis, tepung hunkwee(cairkan terlebih dahulu sebelum dimasukkan dengan air dingin). Aduk jangan sampai menggumpal..
  3. Setelah mendidih angkat..
  4. Karena saya memakai dua rasa. Maka bagi menjadi dua. Lalu masukkan pop ice dan aduk..
  5. Setelah dingin. Bungkus ke dalam plastik. Dan masukkan kedalam frezer..

Es lilin Pop ice pun siap di nikmati. Seperti es lilin lainnya, pada es lilin hunkwe ini juga dicampur dengan maizena. Untuk resep lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini. Es lilin pop ice lembut. foto: Cookpad.com/NeniNurmalasari. Satu resep es susu Langsung saja yuk di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Es Lilin Susu seperti berikut ini.

Begitulah pembahasan Es Lilin Pop ice terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Lilin Pop ice.

LihatTutupKomentar

ads1

close