ads2

ads3

Resep Balado terong ala gadis pangandaran

Balado terong ala gadis pangandaran ~Terong Balado, salah satu primadona masakan dari Ranah Minang. Sudah banyak menu simpel untuk bekal di sini. Terong balado merupakan masakan ala padang, tidak hanya disukai warga daerah Sumatera Barat saja, tetapi juga digemari di seluruh nusantara, bahkan sampai di luar negeri. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Balado terong ala gadis pangandaran yang bisa kalian jadikan ide.

Balado terong ala gadis pangandaran Resep cara membuat terong balado, salah satu menu yang hampir selalu ada di warteg. Memiliki rasa yang enak, juga nutrisi yang sehat untuk tubuh. Mami Amy Zein akan menyuguhkan berbagai macam hidangan yang bisa kamu coba di rumah. Год назад. kamu dapat memasak Balado terong ala gadis pangandaran memanfaatkan 13 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Balado terong ala gadis pangandaran

  1. Kamu siapin 300 gram terong ungu.
  2. Sobat juga memerlukan Minyak sayur.
  3. Kamu membutuhkan Bumbu.
  4. Kamu siapin 1 ons cabe keriting.
  5. Anda butuh 8 siung bawang merah.
  6. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  7. Sediakan 3 butir kemiri.
  8. Selain itu juga tambahkan secukupnya Garam.
  9. Sediakan juga secukupnya Gula.
  10. Anda perlu secukupnya Penyedap rasa.
  11. Kamu butuh Pelengkap.
  12. Sediakan 2 lembar daun salam.
  13. Kamu membutuhkan 1 ruas sereh di geprek.

Terong Balado merupakan salah satu masakan tradisional ala Padang yang mempunyai cita rasa yang khas. Selain dijadikan dimasak balado, terong juga ada yang digulai atau dijadikan sayur manis. Jika dilihat dari sisi rasa sendiri, terong balado sangat gurih, nikmat, dan membangkitkan selera makan melalui cabai dan kilat Nah, bagaimana sih cara membuat terong balado ala-ala rumah makan Padang? Cara Membuat Resep Terong Balado Enak Khas Padang.

Step by step cara membuat Balado terong ala gadis pangandaran

  1. Belah terong menjadi 2 bagian, lalu potong sesuai selera. Haluskan semua bumbu.
  2. Tumis bumbu sampai harum.
  3. Masukan terong dan air lalu masak sampai kering.

Teman teman pasti sudah tahu dong kalau Padang terkenal dengan kelezatan berbagai macam resep masakannya. Mulai dari ketupat sayur, rendang padang dan resep balado dari padang tidak hanya terkenal dan disukai warga daerah. Resep Terong Balado - Menu makanan terong balado merupakan salah satu primadona masakan yang berasal dari suku minangkabau, Sumatra Barat. Cita rasanya pedas seperti pada masakan minangkabau pada umumnya, namun lezat sehingga bisa disantap walau hanya ditemani dengan. Resep dan Cara Memasak Terong Balado Mudah, Enak dan Lezat ala Zasanah.

Begitulah pembahasan Balado terong ala gadis pangandaran terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado terong ala gadis pangandaran.

LihatTutupKomentar

ads1

close