ads2

ads3

Resep 59. Keripik Tempe

59. Keripik Tempe ~Pengen nyemil yg gurih, ingat masih punya tempe, kepikiran buat keripik. Pengen nyemil yg gurih, ingat masih punya tempe, kepikiran buat keripik. Lihat di dapur masih ada tepung beras sedikit, langsung eksekusi. #BukanTempeBiasa #cookpadcommunity_yogyakarta #SelaluIstimewa assalamualaikum. bunda bunda cantik. di video pengalaman bunda kali ini akan berbagi resep keripik tempe renyah dan gurih. ini bisa menjadi ide usaha, atau buat cemilan,buat ide jualan bisa di. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai 59. Keripik Tempe yang dapat kalian jadikan wawasan.

59. Keripik Tempe Tak hanya itu saja, untuk membuat keripik tempe yang rasanya beda dengan lainnya, dibutuhkan bumbu rahasia. Cara Membuat Keripik Tempe - Setelah kami memberitahu Cara Membuat Tempe Kedelai Enak Berkualitas sekarang kami akan memberitahu anda bagaimana Cara Mengolah Tempe Kedelai tersebut agar menjadi olahan yang lezat. Pengen nyemil yg gurih, ingat masih punya tempe, kepikiran buat keripik. kamu mampu membuat 59. Keripik Tempe memanfaatkan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 59. Keripik Tempe

  1. Selain itu juga tambahkan Bahan:.
  2. Anda Memerlukan 1/4 papan tempe (seukuran telapak tangan).
  3. Kamu siapin 4 sdm tepung beras.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 gelas air.
  5. Kamu membutuhkan 250 ml minyak goreng.
  6. Silahkan kamu persiapkan Bumbu:.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 siung bawang putih.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  9. Kamu siapin 1 cm kencur (sy skip, lupa).
  10. Anda perlu 1 sdt garam.

Lihat di dapur masih ada tepung beras sedikit, langsung eksekusi. #BukanTempeBiasa #cookpadcommunity_yogyakarta #SelaluIstimewa Keripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang. Dari bahan kedelai terbaik, kripik tempe ini dibuat oleh Aneka Keripik Malang, mulai dari bahan dasar kedelai hingga bumbu rempah dipilih melalui Quality Control yang baik untuk mendapatkan kwalitas yang terbaik dari keripik tempe. Kripik Tempe Krispi Kriwil enak lainnya! Peminat olahan keripik tempe ini memang menjangkau semua kalangan mulai dari anak-anak hingga kalangan dewasa.

Langkah cara memasak 59. Keripik Tempe

  1. Haluskan bawang putih, ketumbar, kencur. Campur dengan tepung beras, tambahkan garam dan air (cair seperti mau membuat peyek). Potong tipis tempe.
  2. Panaskan minyak, masukkan tempe dalam adonan tepung sampai tercampur rata, masukkan dalam minyak panas satu per satu.
  3. Tips saat menggoreng:goreng tempe dalam jumlah banyak sekaligus, masukkan tempe satu per satu, beri jeda sebentar sebelum memasukkan tempe selanjutnya, balik setelah satu sisi kering, setelah dua sisi kering terus goreng sambil dibolak-balik sampai tempe benar2 kering supaya tempe awet krispinya. Siap disajikan.

Dari waktu ke waktu pecinta olahan keripik tempe ini semakin meningkat maka tidak heran hampir setiap kota-kota yang ada di Indonesia memproduksi makanan keripik tempe mulai dari industri kecil, menengah hingga industri dengan skala besar. Keripik tempe merupakan makanan yang terbuat dari bahan dasar tempe yang diiris tipis dan digoreng dengan tepung dan bumbu khusus. Hampir setiap orang dari berbagai kalangan pasti sudah merasakan betapa gurihnya keripik tempe yang renyah dengan aroma bawang yang gurih. Makanan ini sangat populer dan hampir merata di seluruh pulau jawa. DAFTAR PUSTAKA Tri Radiyati et al.

Begitulah pembahasan 59. Keripik Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 59. Keripik Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close