ads2

ads3

Resep 33.1~ Kue Pancong

33.1~ Kue Pancong ~Kue Pancong itu makanan khas daerah Betawi, kalau di daerah Sunda disebut Bandros. Apapun sebutannya, kalau urusan jajanan tradisional pastinya enak. Kue pancong (in Indonesian and Betawi), kue pancung (in Sumatran Malay), bandros (in Sundanese) or gandos (in Javanese) is an Indonesian kue or traditional snack made of a rice flour and coconut-based batter and cooked in a special mold pan. "Pancong reggae", Kue pancong adalah kue yang tergolong unik. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar 33.1~ Kue Pancong yang bisa kalian jadikan contoh.

33.1~ Kue Pancong Find kue pancong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Berbeda dengan resep aslinya, versi kue pancong ini mengganti bahan utama tepung beras dengan tepung terigu. Selain itu digunakan pula bahan-bahan seperti santan, gula dan telur. anda dapat memasak 33.1~ Kue Pancong gunakan 6 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 33.1~ Kue Pancong

  1. Sobat juga memerlukan 150 g Tepung beras.
  2. Sediakan 350 ml Santan.
  3. Kamu siapin 200 g Kelapa parut, (saya: 100 g).
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdt Garam.
  5. Silahkan sobat siapkan Secukupnya gula untuk taburan.
  6. Anda butuh Minyak untuk olesan.

Kue pancong yaitu salah satu kue tradisional nusantara. Kebanyakan orang menggemari dan menyukai kue pancong. Kue pancong ini terbuat dari adonan tepung terigu sehingga kue ini memiliki tekstur yang lembut dan kenyal. Find this Pin and more on kue by Ika Septiani.

Langkah cara memasak 33.1~ Kue Pancong

  1. Siapkan bahannya..
  2. Campur tepung beras dengan kelapa parut. Aduk rata. Tambahkan garam. Tuangkan santan dan aduk rata..
  3. Siapkan cetakan, panaskan dan olesi dengan minyak. Tuangkan adonan kue pancong..
  4. Tutup dan masak hingga matang dan bagian bawah kecoklatan..
  5. Sajikan hangat dengan taburan gula pasir..

Kue Pancong kini bisa bersaing dengan pancake, waffle, dorayaki, bahkan birthday cake! Nikmat dimakan pada segala jenis suasana, pancong bisa menjadi pilihan makanan yang bikin kita bangga sebagai ora. Read reviews from world's largest community for readers. Di tengah maraknya berita kawin cerai, sebuah keluarga kecil berjua. Goodreads helps you keep track of books you want to read.

Begitulah pembahasan 33.1~ Kue Pancong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 33.1~ Kue Pancong.

LihatTutupKomentar

ads1

close