ads2

ads3

Resep 32. Puding Choco Regal 🌛

32. Puding Choco Regal 🌛 ~Hai Selamat Datang di Channel ESP Kuliner. Hari ini kita akan membuat puding choco regal roti tawar simple yang rasanya. Sekilas sih kayaknya ribet yak bikinnya, tp kalau ud action ternyatah gak juga.agak dikit sih stlh beres² heheehe yang pasti ini puding ekonomis bgt. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai 32. Puding Choco Regal 🌛 yang dapat sobat jadikan inspirasi.

32. Puding Choco Regal 🌛 Lihat ide lainnya tentang Makanan penutup mini, Makanan, dan Kue bunga. Your statutory rights are not affected. Choco is on a mission to reshape gastronomy by simplifying how restaurants order from their suppliers. kamu mampu memasak 32. Puding Choco Regal 🌛 pakai 17 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 32. Puding Choco Regal 🌛

  1. Silahkan kamu siapkan Lapis 1 🌛.
  2. Kamu membutuhkan 230 gr Regal [sebungkus].
  3. Silahkan kamu persiapkan Sedikit adonan dari Agar" Plain, bisa ambil sedikit dari Lapis2.
  4. Kamu siapin Lapis 2 🌛.
  5. Anda perlu 1 bungkus Agar" Plain.
  6. Kamu butuh 2 telur.
  7. Kamu perlu 4 sdm Gula Pasir.
  8. Anda membutuhkan 1 bungkus Vanili.
  9. Sediakan 1 sdm Margarin.
  10. Anda perlu 1 sdm Tepung Maizena.
  11. Kamu perlu 4 sdm SKM.
  12. Silahkan kamu siapkan Lapis 3 🌛.
  13. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus Nutrijel Cokelat.
  14. Sobat juga memerlukan 2 sdm Cokelat bubuk.
  15. Kamu butuh 10 sdm Gula Pasir / sesuai selera.
  16. Kamu siapin 700 ml Air matang.
  17. Silahkan sobat siapkan Sedikit SKM Cokelat.

Choco's technology has the potential to help millions of people globally to trade their goods in a digital and more efficient way. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Wajar saja jika saat ini booming dan populer dimana-mana. Terimakasih sudah membuka Resep Puding Biskuit Marie Regal.

Intruksi cara membuat 32. Puding Choco Regal 🌛

  1. Lapis 1 🌛 Remukkan / blender Regal - sisihkan *Sisakan 2 regal untuk hiasan atas, kalau saya 5, karena ini untuk 2 box ukuran medium dan large..
  2. Lapis 2 🌛 Pisahkan kuning dan putih telur. *Putih Telur : Mixer putih telur dan tambahkan 2 sdm gula pasir sedikit demi sedikit *Kuning Telur : Kocok dengan tepung Maizena, Margarin, Vanili & SKM.
  3. Didihkan air, tuangkan agar"plain & 2 sdm gula pasir, ambil sedikit air agar" plain, tuangkan ke wadah puding. Diamkan sebentar kemudian taburkan Regal di atasnya -- padatkan. [Lapis 1 done].
  4. Campurkan Agar" plain td dengan adonan kuning telur, didihkan kembali sambil diaduk. Sedikit demi sedikit tuangkan adonan putih telur yang telah dimixer, aduk rata. Setelah tercampur, tuangkan ke lapis 1..
  5. Lapis 3 🌛 Didihkan air 700 ml, masukkan semua adonan lapis 3, aduk rata. Setelah mengental, matikan api, tunggu agak dingin sambil diaduk, kemudian tuang perlahan ke lapis 2..
  6. Tunggu sampai benar benar dingin, masukkan kulkas. Lebih enak dimakan dalam keadaan dingin 🤗.

Beberapa waktu belakangan, puding regal sedang banyak penggemarnya. Membuat puding ini tidaklah sulit, hanya hanya perlu Sebenarnya membuat puding ini tidaklah sulit, hanya hanya perlu menambahkan biskuit regal ke dalam puding. Selain mudah dibuat, puding ini juga menyegarkan. Puding choco oreo cocok anda sajikan dikala berkumpul bersama. Bukan hanya orang dewasa anak-anak pun bisa mencicipi puding yang satu ini.

Begitulah pembahasan 32. Puding Choco Regal 🌛 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 32. Puding Choco Regal 🌛.

LihatTutupKomentar

ads1

close