ads2

ads3

Panduan memasak Botok Telor Asin QueenTa

Botok Telor Asin QueenTa ~Lihat juga resep Botok telur asin enak lainnya! Lihat juga resep Botok Tahu Telur Asin enak lainnya! Botok lgi, tp sekarang pke telur asin buat isianny, Chinese food made with flower kidney beans Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Botok Telor Asin QueenTa yang dapat kamu jadikan wawasan.

Botok Telor Asin QueenTa Rasa gurih pada telur asin dipadukan dengan bumbu-bumbu lain, kerap disantap dengan nasi hangat. Untuk bumbu rasa dan cabe rawit sesuaikan dengan selera, siapkan juga daun pisang dan lidi untuk membungkus. Primarasa Botok adalah salah satu kuliner Jawa Tengah yang biasanya berisi ikan teri. anda dapat memasak Botok Telor Asin QueenTa manfaatkan 18 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Botok Telor Asin QueenTa

  1. Silahkan kamu persiapkan 5 butir telor asin matang, belah 2.
  2. Kamu membutuhkan 2 butir telor asin mentah.
  3. Siapkan juga 5 tahu besar, dihaluskan.
  4. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang putih.
  5. Selain itu juga tambahkan 7 siung bawang merah.
  6. Siapkan juga 5 kemiri.
  7. Sediakan juga 2 ruas kencur.
  8. Persiapkan 1 ruas jahe.
  9. Anda membutuhkan 1 batang sereh.
  10. Anda butuh 10 lembar Daun jeruk.
  11. Silahkan kamu siapkan 10 lembar Daun salam.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 genggamDaun kemangi.
  13. Silahkan kamu siapkan 3 Tomat hijau besar dipotong kecil2.
  14. Persiapkan 1/2 sdt garam.
  15. Anda perlu 1/2 sdt gula pasir.
  16. Anda butuh 2 sdm fiber creme.
  17. Siapkan juga 10 buah cabe setan ukuran tanggung.
  18. Kamu siapin Daun pisang.

Kali ini coba buat Botok Telur Asin yang nggak kalah enaknya. Cocok disantap dengan nasi hangat untuk menu makan malam. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Mau bikin Botok Telur Asin tapi susah banget cari Telur Asin mentah di kota saya.

Langkah cara memasak Botok Telor Asin QueenTa

  1. Haluskan bawang putih, bawang merah, kemiri, kencur, jahe, sereh. Tumis sebentar, masukkan tahu, garam & fiber creme. Matikan api kompor. Masukkan telor asin mentah, aduk rata..
  2. Ambil selembar daun pisang untuk membungkus, masukkan 1 daun jeruk, 1 daun salam, daun kemangi secukupnya, tomat hijau secukupnya, 1 cabe, 1/2 butir telor asin, 2 sdm adonan tahu. Bungkus rapi. Lakukan sampai habis..
  3. Kukus kurleb 15 menit, angkat tiriskan. Botok siap disantap 😍😍😍.

Saya ganti pakai Telur Bebek dan hasilnya enakk dan gurih juga. Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Cara-Resep - Bosan dengan olahan botok seperti biasa. Coba aja resep Botok Telur Asin yang satu ini.

Begitulah pembahasan Botok Telor Asin QueenTa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Botok Telor Asin QueenTa.

LihatTutupKomentar

ads1

close