ads2

ads3

Panduan memasak Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut

Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut ~Kali ini saya akan berbagi resep Bolu Marmer Lembut & Anti Seret Anti Gagal yang super duper gampang & simple banget, yang tentunya bisa dijadiin menu cemilan keluarga di rumah šŸ¤—šŸ„°. Proses buatnya cuepet banget dan tentunya rasanya lembut dan ga seret ditenggorokan šŸ˜. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut yang dapat Anda jadikan wawasan.

Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut Masukkan campuran kocok mentega, margarine, gula halus dan vanilli sebentar saja hanya agar lembek dan tercampur saja. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan. Ukuran kuenya imut-imut dan terlihat rapuh, lembut dan lumer di mulut. anda mampu memasak Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut mengfungsikan 6 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut

  1. Silahkan sobat siapkan 4 telur.
  2. Anda membutuhkan 1 gelas belimbing Gula.
  3. Anda butuh 150 grm Tepung segitiga biru.
  4. Silahkan kamu persiapkan 150 grm Mentega.
  5. Anda membutuhkan 1 bks Vanili.
  6. Anda perlu Sp 1 sedok teh.

Tentu saja, ada rasa ada harga jadi saya cukup satu kali membelinya. Berikut langkah-langkah dalam mebuat nastar yang lumer di mulut. Pertama, kocok butter sampai lembut lalu tambahkan gula dan campur lagi sampai benar-benar tercampur rata. Tambahkan tepung terigu, mentega, gula halus dan keju parmesan pada campuran kuning dan putih telur tadi lalu aduk hingga rata.

Step by step cara membuat Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut

  1. Gula,telur, vanili,sp Mixser Ampe mengembang sampe warna putih kental.
  2. Tepung segitiga,masukan secara perlahan sambil di ayak.mixser sebentar sampai rata gak perlu lama ya Bun..
  3. Mentega yg sudah di cairkan kalo bisa cairkan jangan sampe mendidih ya.
  4. Masukan ke loyang yg sudah di oleskan mentega dan taburan tepung,kemudian hentak" sampai tidak ada angin di dlm nya.panaskan oven kemudian masukan tunggu 25,30menit.
  5. Jadi deh.

Jika dirasa masih terlalu encer anda dapat menambahkan tepung terigunya lagi. Bentuk adonan tersebut menjadi sebuah bentuk bulat. Garam yang ditambahkan ke daging saat proses dry-aged membantu meregangkan otot yang akan menghancurkan kolagen. Proses ini akan membuat daging sangan lembut dan terasa seperti mentega yang meleleh. Kedua, panaskan mentega hingga cair tambahkan tepung terigu, aduk rata.

Begitulah pembahasan Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu mentega anti seretšŸ„°lumer di mulut.

LihatTutupKomentar

ads1

close