ads2

ads3

Cara memasak 262. Teh madu boba

262. Teh madu boba ~Brown Sugar Boba Milk Chocolate Vanila. Brown Sugar Boba Milk Chocolate Hazelnut. Brown Sugar Boba Milk Chocolate Caramel. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai 262. Teh madu boba yang dapat kamu jadikan ide.

262. Teh madu boba Boba adalah bola tapioka yang sering menjadi isian dari minuman bubble tea. Boba berbahan dasar tepung tapioka yaitu tepung dari singkong. Tapioka tidak memiliki banyak rasa, sehingga rasa manis dari boba sebagian besar berasal dari gula atau madu yang direndam sebelum disajikan. anda bisa memasak 262. Teh madu boba gunakan 4 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 262. Teh madu boba

  1. Silahkan kamu siapkan 1 sachet teh celup.
  2. Anda perlu 150 ml air hangat.
  3. Kamu perlu 2 sdm madu.
  4. Kamu siapin secukupnya Boba.

Bosan dengan teh yang gitu-gitu aja? Padukan dengan susu, madu, dan tambahan boba yang kenyal nan nikmat! Selepas kecoh dengan isu 'overclaim' atau dakwaan keterlaluan berhubung khasiat susu pisang Nilofa, kini produk teh boba berasaskan madu keluaran Shuib Sepahtu pula menjadi perhatian netizen. Campuran teh dan madu mungkin sudah sering Anda temukan di gerai yang menjual boba, namun membuatnya sendiri tentu akan membuat Anda lebih hemat dan tentu saja sehat.

Langkah cara membuat 262. Teh madu boba

  1. Seduh teh dng air hangat, masukkan madu, aduk rata, beri boba.

Madu kaya akan antioksidan dan vitamin yang bisa menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Coba bikin boba tanpa gula dan menggantinya. Ini merupakan campuran dari teh yang kuat dan gula merah cair. Kamu juga bisa menambahkan minuman dengan topping boba madu yang menjadi ciri khas outlet ini. Berkonsep breakfast, gerai ini menghadirkan Boba French Toast sebagai menu andalannya untuk.

Begitulah pembahasan 262. Teh madu boba terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 262. Teh madu boba.

LihatTutupKomentar

ads1

close