ads2

ads3

Tutorial membuat Tumpeng mini magiccom

Tumpeng mini magiccom ~Apa sih rahasianya yang bikin Tumpeng Mini Langgi Pringgodani sangat digemari? Rahasianya ada di lauk pauknya yang sangat lengkap dan lezat. Tumpeng Mini Mami Warna Warni Memikat Hati. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumpeng mini magiccom yang bisa kalian jadikan wawasan.

Tumpeng mini magiccom Discrete, stylish, and easy to use, Mini Magic can be used daily with. Cara Menghias Tumpeng Mini (Nasi Kuning) Di video kali ini saya membuat tutorial menghias tumpeng mini dengan sederhana. Cara Membuat Nasi Kuning Magic Com Menghias Nasi Tumpeng Kemerdekaan. kamu dapat membuat Tumpeng mini magiccom manfaatkan 20 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tumpeng mini magiccom

  1. Anda perlu 500 gram beras, cuci bersih.
  2. Kamu siapin secukupnya Santan sedang.
  3. Siapkan juga Bumbu halus :.
  4. Selain itu juga tambahkan 6 siung bawang putih.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 butir kemiri.
  6. Anda butuh 1 ruas kunyit.
  7. Sediakan juga 3 lembar daun salam.
  8. Sobat juga memerlukan 3 lembar daun jeruk.
  9. Silahkan sobat siapkan 3 batang serai, geprek.
  10. Anda membutuhkan 1 ruas lengkuas,geprek.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 ruas jahe, geprek.
  12. Anda membutuhkan secukupnya Garam.
  13. Kamu perlu secukupnya Penyedap rasa.
  14. Anda butuh 4 sdm minyak sayur.
  15. Silahkan sobat persiapkan Pelengkap :.
  16. Silahkan kamu siapkan Tempe orek.
  17. Sediakan juga Bihun kecap.
  18. Silahkan sobat siapkan Irisan telur dadar.
  19. Kamu siapin secukupnya Mentimun.
  20. Anda membutuhkan Bawang goreng.

Find Cash Advance, Debt Consolidation and more at Azlitamasammanis.com. Get the best of Insurance or Free Credit Report, browse our. Tumpeng mini sangat cocok untuk berbagai macam acara, seperti ulang tahun, lamaran, pernikahan ataupun syukuran. Sangat praktis dan mudah untuk dibawa.

Step by step cara memasak Tumpeng mini magiccom

  1. Haluskan bumbu lalu masak dengan santan beri garam dan penyedap rasa aduk2 hingga rata masukkan daun salam, serai, daun jeruk,jahe dan lengkuas lalu masak hingga mendidih angkat tunggu hingga hangat2 kuku.
  2. Lalu campurkan santan ke beras yg telah dicuci bersih tuangi santan secukupnya ajh (tergantung berasnya yaa) lalu tuangi 4 sdm minyak sayur aduk hingga rata masukkan kedalam magicom tekan tombol untuk memasaknya dan tunggu hingga matang,dan tunggu uapnya menghilang baru aduk2 hingga rata.
  3. Cetak nasi menggunakan cetakkan kerucut kecil, lalu tambahkan pelengkapnya yaa.

Jika anda ingin mencoba tumpeng mini tersebut, bisa menghubungi kami. Pesan nasi tumpeng untuk berbagai acara anda di Jakarta mulai dari acara syukuran (selamatan) kantor, ulang tahun, pernikahan, ataupun acara lainnya. Tumpeng is an Indonesian cone-shaped rice dish with side dishes of vegetables and meat originating from Javanese cuisine of Indonesia. Menyediakan variasi nasi tumpeng, seperti tumpeng mini dan karakter. Dapatkan pilihan tumpeng dari ratusan partner foodspot.

Begitulah pembahasan Tumpeng mini magiccom terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng mini magiccom.

LihatTutupKomentar

ads1

close