ads2

ads3

Tutorial membuat Telur Ceplok Asam Manis

Telur Ceplok Asam Manis ~Haloooi mak. udah pada masak apa hari ini? Menu Sahur Praktis Sederhana, Telur Ceplok Saus Asam Manis Ini Pasti Disuka. Ceplok telur satu per satu di dalam minyak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Telur Ceplok Asam Manis yang bisa kamu jadikan contoh.

Telur Ceplok Asam Manis Telur Ceplok Saus Asam Manis ini juga layak buat dan coba! Telur Ceplok Kuah Asam Manis via www.fimela.com. Bahan-bahan *** Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui Detail Resepnya - Telur Asam Manis Ceplok⁣. anda mampu membuat Telur Ceplok Asam Manis gunakan 15 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Telur Ceplok Asam Manis

  1. Anda butuh 5 butir telur.
  2. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih.
  3. Anda Memerlukan 1/2 siung bawang bombay.
  4. Anda butuh 2 buah cabe rawit.
  5. Kamu membutuhkan 1/2 buah tomat.
  6. Siapkan juga 1 batang daun bawang.
  7. Kamu membutuhkan 2 sdm saus tomat.
  8. Kamu membutuhkan 1 sdm kecap manis.
  9. Persiapkan 1 sdm saus tiram.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt minyak wijen.
  11. Kamu butuh merica.
  12. Silahkan kamu persiapkan garam.
  13. Silahkan kamu siapkan gula.
  14. Anda Memerlukan air.
  15. Persiapkan minyak goreng.

Telur Ceplok Asam Manis Super Sedap Cocok Untuk Lauk Sahur Bergizi. Resep Telur Asam Manis - Dadar telur, telur rebus maupun ceplok telur pada resep di bawah ini bisa menjadi hidangan praktis murah meriah dengan tambahan saus asam manis sederhana yang enak dan segar. Sajikan dan nikmati enak dan sedapnya olahan telur ceplok yang disajikan dengan variasi bumbu berbeda yang lezat. Sajian kali ini akan dapat dengan mudah anda buat di rumah.

Step by step cara memasak Telur Ceplok Asam Manis

  1. Ceplok telor pada cetakan lumpur yg telah diolesi minyak goreng. Siapkan bumbu, cincang bawang putih dan bawang bombay. Kemudian potong serong cabe rawit dan potong tipis tomat.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum dan layu lalu masukkan cabe. Aduk-aduk dan beri air. Lalu masukkan tomat, kecap manis, saus tiram, minyak wijen, saus tomat, dan merica. Aduk hingga rata, tambahkan garam, gula jika rasa kurang pas.
  3. Masukkan telur, aduk-aduk. Lalu masukkan irisan tomat dan bawang prei. Aduk-aduk lagi tunggu hingga bumbu meresap dan air menyusut.
  4. Angkat dan sajikan di piring. Telur ceplok asam manis siap disantap. Semoga bermanfaat ❤️.

Masak semua bahan hingga mendidih - Tambahkan daun salam, lengkuas, air asam, kecap manis, garam, gula pasir dan gula merah. Resep Telur Ceplok Asam Manis ~ Rahasia Menu. Resep telur ceplok asam manis lezat bergizi dan mudah. resep bunda yustin. Resep Ikan Asam Manis Enak Sederhana. Hal ini mengidikasikan bahwa kita seharu.

Begitulah pembahasan Telur Ceplok Asam Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Ceplok Asam Manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close