ads2

ads3

Tutorial membuat Singkong keju coklat

Singkong keju coklat ~Singkong memang endeusss dibuat apa saja, apalagi kalau dibentuk jadi bola-bola, lalu dilumuri coklat dan keju. Hmmm. nggak sampai semenit juga pasti sudah ludes buat rebutan. Saking populernya, singkong keju bisa ditemui dengan mudah di sudut kota manapun. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Singkong keju coklat yang bisa kalian jadikan contoh.

Singkong keju coklat Pastinya sedikit yang sempat berfikir untuk memanfaatkan bahan baku singkong ini untuk diolah menjadi. G C aku suka singkong D G kau suka keju C D C-D-Em oh.oh.oh. Em aku dambakan D seorang gadis C B yang sederhana. kamu dapat memasak Singkong keju coklat pakai 5 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Singkong keju coklat

  1. Kamu siapin 3 pc singkong yg gede2.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 sdt royco.
  3. Kamu perlu 1 sdt garam.
  4. Kamu siapin 1 sdt ketumbar.
  5. Anda Memerlukan keju, coklat ceres, dan skm.

Keripik singkong adalah salah satu camilan favorit yang sering dikonsumsi. Camilan ini berbahan dasar ringan dan gurih. Karena teksturnya yang renyah singkong tidak akan membuat Anda bosan. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and Stream Tracks and Playlists from Singkong Keju Official on your desktop or mobile device.

Langkah cara memasak Singkong keju coklat

  1. Potong dan bersihkan singkong menjadi kecil2.
  2. Didihkan air, dan campur dgn bahan2 di atas.
  3. Setelah mendidih masukan singkong. tggu selama 10 menit.
  4. Setelah 10 menit angkat dan rendam singkong ke air es.
  5. Setelah di rendam air es selama 10 menit singkong siap untuk di goreng.
  6. Setelah matang beri taburan keju dan coklat ceres di atas nya. dan beri skm cokelat.

What is the Resep Singkong Coklat Keju APK, how does it work? Resep Singkong Coklat Keju dan Aneka Cara membuat Singkong Coklat keju,Temukan pada aplikasi ini resep dan ide mengolah. Arie Wibowo - Singkong dan Keju. [Intro] Em. G C D G aku suka jaipong kau suka disko C D C-D-G oh.oh.oh G C D G aku suka singkong kau suka keju C D C-D-Fm oh.oh.oh. Resep singkong keju mekar ini biasa dipakai tukang gorengan pinggir jalan, singkongnya mekar, bagian luarnya Banyak yang salah kaprah tentang resep singkong keju mekar.

Begitulah pembahasan Singkong keju coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Singkong keju coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close