ads2

ads3

Tutorial membuat Rendang Telur Tanggal Tua

Rendang Telur Tanggal Tua ~Rendang telur merupakan salah satu dari RATUSAN jenis rendang di Sumatra Barat. Kalau rendang yang ini malah kering. Assalamualaikum ibu" cantik Terimakasih sudah nonton video dapur ADEEVA Jangan lupa subscriber like comment dan share video ini Terimakasih 😍🙏. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Rendang Telur Tanggal Tua yang bisa kamu jadikan ide.

Rendang Telur Tanggal Tua Yuk lihat tiga resep masakan di bawah ini! Yuk lihat tiga resep masakan di bawah ini! Artikel ini dipersembahkan oleh: Daftar Isi. kamu bisa memasak Rendang Telur Tanggal Tua memanfaatkan 15 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Rendang Telur Tanggal Tua

  1. Persiapkan 3 btr telur, rebus, kupas kulitnya.
  2. Kamu siapin 1 keping gula merah, sisir.
  3. Sobat juga memerlukan 1 sdt ketumbar bubuk.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 lbr daun salam.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 lbr daun jeruk.
  6. Persiapkan 1 biji asam kandis.
  7. Siapkan juga 1 batang sereh, ambil putihnya.
  8. Silahkan kamu siapkan 250 ml santan sedang.
  9. Silahkan kamu persiapkan secukupnya garam kaldu bubuk.
  10. Anda membutuhkan Bumbu Halus.
  11. Silahkan sobat siapkan 4 btr bamer.
  12. Silahkan sobat siapkan 2 siung baput.
  13. Selain itu juga tambahkan 2 biji kemiri.
  14. Anda butuh 3 cm jahe.
  15. Kamu butuh 1/4 ruas laos.

Makan Enak Di Tanggal Tua Dengan Bujet Minim. Awal bulan foyafoya, giliran tanggal tua bingung mau makan apa, karena kantong saking tipisnya Ternyata nggak cuma daging saja yang bisa dimasak rendang, tempe juga bisa. Daripada penasaran, langsung kepoin bahan-bahan dan cara memasaknya saja, yuk! Rendang-dengan segala keajaiban bumbunya-biasanya berisikan daging, meskipun dapat Dalam pembuatan santan kental, pilihlah kelapa yang sudah tua, yakni yang dagingnya tebal dan agak Padahal, yang dimaksud dengan rendang telur ini adalah campuran dari telur, tepung tapioka, dan.

Step by step cara membuat Rendang Telur Tanggal Tua

  1. Tumis bumbu halus daun salam sereh dan daun jeruk hingga harum..
  2. Tambahkan santan telur dan asam kandis. Aduk sebentar. Setelah mendidih, tambahkan garam kaldu bubuk. Tes rasa..
  3. Masak hingga bumbu mengeluarkan minyak. Angkat, sajikan..

Simak fakta unik seputar rendang, mulai dari resep rendang telur hingga cara memasak yang tepat. Selain daging sapi dan ayam, telur juga bisa dimasak menjadi rendang yang nikmat lho. Hidangan ini cocok disajikan untuk berbuka puasa atau pada Hari Raya Idulfitri nanti. Rendang atau randang (Jawi: رندڠ) adalah masakan daging yang berasal dari Minangkabau. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak suhu rendah dalam waktu lama menggunakan aneka rempah-rempah dan santan.

Begitulah pembahasan Rendang Telur Tanggal Tua terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang Telur Tanggal Tua.

LihatTutupKomentar

ads1

close