ads2

ads3

Tutorial membuat 59. Keripik Tempe

59. Keripik Tempe ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai 59. Keripik Tempe yang dapat kamu jadikan ide.

59. Keripik Tempe anda sanggup membuat 59. Keripik Tempe manfaatkan 10 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 59. Keripik Tempe

  1. Kamu perlu Bahan:.
  2. Sediakan juga 1/4 papan tempe (seukuran telapak tangan).
  3. Anda butuh 4 sdm tepung beras.
  4. Anda membutuhkan 1 gelas air.
  5. Silahkan kamu siapkan 250 ml minyak goreng.
  6. Anda Memerlukan Bumbu:.
  7. Kamu membutuhkan 2 siung bawang putih.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  9. Kamu butuh 1 cm kencur (sy skip, lupa).
  10. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam.

Intruksi cara memasak 59. Keripik Tempe

  1. Haluskan bawang putih, ketumbar, kencur. Campur dengan tepung beras, tambahkan garam dan air (cair seperti mau membuat peyek). Potong tipis tempe.
  2. Panaskan minyak, masukkan tempe dalam adonan tepung sampai tercampur rata, masukkan dalam minyak panas satu per satu.
  3. Tips saat menggoreng:goreng tempe dalam jumlah banyak sekaligus, masukkan tempe satu per satu, beri jeda sebentar sebelum memasukkan tempe selanjutnya, balik setelah satu sisi kering, setelah dua sisi kering terus goreng sambil dibolak-balik sampai tempe benar2 kering supaya tempe awet krispinya. Siap disajikan.

Begitulah pembahasan 59. Keripik Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 59. Keripik Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close