ads2

ads3

Tutorial memasak Nugget pisang

Nugget pisang ~Salah satunya nugget pisang yang sedang booming di kalangan millenial. Resep nugget pisang sangat mudah diikuti oleh siapapun karena bahan dan cara membuatnya yang simple. Kali ini saya akan berbagi resep pisang goreng yang lagi hits yaitu pisang goreng nugget. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nugget pisang yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nugget pisang Jadi ceritanya Bapak lagi panen pisang hasil kebun belakang rumah. Nugget pisang kekinian yang lagi Hits, kini bisa kamu buat sendiri di rumah dengan berbagai Masukkan pisang, telur, tepung terigu, susu cair, susu kental manis, gula pasir, ekstrak vanilla dan. Nugget pisang adalah salah satu jajanan ikonik dari Makassar. anda bisa membuat Nugget pisang mengfungsikan 13 bahan 10 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nugget pisang

  1. Selain itu juga tambahkan 10 buah Pisang uli.
  2. Sobat juga memerlukan 7 sdk makan Tepung terigu.
  3. Sediakan juga 1/2 sdk mkan Vanili.
  4. Selain itu juga tambahkan Garam sediki.
  5. Kamu membutuhkan 4 sdk mkn Gula pasir.
  6. Anda perlu 1 sdk mkan Susu bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan 1 telur.
  8. Persiapkan secukupnya Susu cair.
  9. Siapkan juga Bahan pencelup.
  10. Kamu butuh Tepung terigu.
  11. Anda Memerlukan Air.
  12. Selain itu juga tambahkan Bahan pelapis.
  13. Kamu perlu Tepung panir.

Lihat juga resep Nugget pisang enak enak lainnya! Resep pisang nugget - Salah satu buah yang ada di Indonesia dan banyak digemari oleh masyarakat adalah pisang. Selain dapat dimakan langsung buah pisang juga bisa diubah menjadi olahan. Inovasi olahan pisang satu ini memang sedang hits di media sosial.

Langkah cara membuat Nugget pisang

  1. Lumat kan pisang dgn garpu hingga halus.
  2. Masuk kn terigu,susu bubuk, garam gula pasir, telur, dn susu cair adik2 hingga rata.
  3. Ruang ke loyang yg sdh di olesi blue band..
  4. Kukus dgn api sedang, kukusan harus sdh panas ya, 30 menit di kukus.
  5. Setelah mateng dingin kn potong2 sesuai selera.
  6. Celup kn ke bahan cair.
  7. Masuk kn ke tepung panir.
  8. Masuk kn ke friser 20 menit biar nempel tepung panir ya.
  9. Setelah itu panas kn minyak goreng sampai pnas, goreng nugget pisang ya sekali balik jgn terlalu lama y goreng ya,.
  10. Setelah dingin siap di beri toping sesuai selera, klo q toping seadanya 🤭 yg ada di rumah..

Nugget berbahan dasar pisang ini dilumatkan lalu dicampur dengan tepung, telur dan dilumuri tepung panir. Buah pisang hampir tak mengenal musim. Buah ini bisa ditemukan hampir setiap hari baik di pedagang buah keliling, kios buah. Resep nugget pisang kini sedang banyak dicari, baik oleh ibu-ibu rumah tangga atau oleh anak-anak muda. Sesuai dengan namanya, Pisang Nugget ini bentuknya seperti Nugget, lengkap dengan sensasi krenyes-krenyes yang berasal dari tepung roti.

Begitulah pembahasan Nugget pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close