ads2

ads3

Tutorial memasak Lapis Surabaya

Lapis Surabaya ~Lapis Kukus Pahlawan Surabaya sudah bisa pesan online sekarang. Lihat juga resep Lapis Surabaya irit telur tapi tetap lembuuut enak lainnya! Berkunjung ke Kota Pahlawan Surabaya tidak akan lengkap tanpa membawa oleh-oleh khas provinsi Jawa Timur ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lapis Surabaya yang bisa sobat jadikan ide.

Lapis Surabaya Kue lapis Surabaya merupakan kue khas dari Surabaya yang begitu menggoda karena penampilannya cantik dan teksturnya yang lembut serta rasanya yang istimewa. Cake klasik ini emang tak pernah lekang oleh waktu. Saat aku kecil.sampai saat ini melihatnya, mengingat rasanya dalam lidahpun seakan bisa terasa jelas.kelembutannya apalagi. kamu mampu membuat Lapis Surabaya mengfungsikan 13 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Lapis Surabaya

  1. Kamu butuh Bahan untuk lapis kuning.
  2. Anda perlu 10 kuning telur.
  3. Anda membutuhkan 115 gr gula halus.
  4. Siapkan juga 100 gr mentega Blueband.
  5. Sediakan 25 gr butter Wijsman.
  6. Kamu perlu 50 gr tepung terigu protein sedang.
  7. Sediakan juga Bahan untuk lapis coklat.
  8. Silahkan kamu persiapkan 10 kuning telur.
  9. Anda butuh 115 gr gula halus.
  10. Anda membutuhkan 100 gr mentega Blueband.
  11. Silahkan kamu persiapkan 25 gr butter Wijsman.
  12. Anda Memerlukan 40 gr tepung terigu protein sedang.
  13. Anda butuh 10 gr bubuk coklat Van Houten.

Our freshly made lapis cakes have very intense but refined flavors and subtle nuances of textures. So for today, I am sharing my take on Lapis Surabaya. I got this recipe from my mum's old notebook and made some modifications to suit the size. Three batter mixes are prepared, two with a naturally produced yellow colour, the other is mixed with cocoa powder to.

Step by step cara membuat Lapis Surabaya

  1. Kocok mentega + butter sampai putih, pisahkan. Jika tidak ada butter, takaran menteganya jadi 125 gr..
  2. Mixer kuning telur & gula sampai mengembang.
  3. Matikan mixer, lalu tambahkan terigu sedikit2 ke adonan telur, aduk rata. Untuk lapis coklat terigu + bubuk coklat digabung. Adonan tepung jangan lupa diayak sebelumnya..
  4. Terakhir tambahkan mentega kocok, aduk perlahan sampai rata.
  5. Untuk loyang kue, semir dahulu dengan mentega dan beri sedikit tepung, baru setelah itu tuang adonan ke loyang..
  6. Panggang dengan suhu 180’ sekitar 30menit.. tapi untuk manggang tergantung masing2 Oven ya...

Ya, Kue Lapis Surabaya memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Disini kita tidak akan memberikan resep Kue Lapis Surabaya Ny Liem karena pasti mereka mempunyai bahan bahan. Cake klasik lembut seperti Lapis Surabaya misalnya. Cake yang satu ini terkenal karena kelembutannya. Tampilannya juga menarik meski terlihat sederhana.

Begitulah pembahasan Lapis Surabaya terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis Surabaya.

LihatTutupKomentar

ads1

close