ads2

ads3

Step by step membuat Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah

Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah ~Resep roti maryam empuk dan mudah image source Ita-DapurGriyaKhayangan Bahan-bahan Resep Roti Maryam Yang Enak dan Empuk. Jangan lupa diayak dahulu sampai halus supaya terhindar dari kotoran dan gumpalan-gumpalan. Lihat juga resep Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah Resep roti maryam original Resep Roti Maryam Asli, Istimewa Khas Arab Cara bikin roti maryam yang enak kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan Resep Membuat Roti Maryam Original Yang Super Kresh lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis step by step anti gagal MUDAH DAN ENAK BANGET. Roti Maryam versi berlapis-lapis seperti serabut. Untuk resep roti maryam ini sangat simple dan mudah, kita bisa membuatnya di. anda bisa memasak Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah gunakan 9 bahan 13 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah

  1. Anda butuh 500 gr Tepung terigu protein rendah.
  2. Siapkan juga 3 sdm Susu bubuk.
  3. Persiapkan 3 kuning telur.
  4. Anda Memerlukan 1 sdt Garam.
  5. Kamu siapin 1 sdt Gula halus.
  6. Selain itu juga tambahkan 5 sdm Minyak makan.
  7. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Air matang.
  8. Sobat juga memerlukan Minyak makan untuk merendam.
  9. Kamu perlu Margarin untuk olesan.

Resep Roti Maryam Empuk Lembut dan Enak - Sama seperti roti canai, roti maryam juga bukan menjadi resep yang berasal dari indonesia. Tetapi tidak ada salahnya jika kita ikut untuk mencoba makanan lain yang berasal dari luar negeri untuk memperkaya pengetahuan kita tentang resep-resep mancanegara. Roti Maryam adalah merupakan salah satu kue khas yang berasal dari timur tengah, Resep Membuat Roti Maryam sangat mudah untuk di buat dirumah. Roti maryam atau yang dikenal juga sebagai kue canai / cane merupakan salah satu jenis roti pipih yang tidak menggunakan bahan pengembang.

Step by step cara memasak Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah

  1. Campur tepung, garam, gula halus aduk hingga tercampur, susu bubuk.
  2. Masukkan kuning telur aduk hingga tercampur.
  3. Lalu tuang air sedikit demi sedikit sambil terus di uleni.
  4. Jika sudah mulai tercampur uleni dan masukkan minyak makan uleni lagi hingga kalis.
  5. Bagi adonan dengan berat sesuai keinginan.
  6. Lalu masukkan ke wadah yg sudah ada minyak nya hingga terendam.
  7. Tutup dengan kain bersih dan diamkan selama kurang lebih 3 jam (atau semalaman).
  8. Ambil adonan pipihkan hingga tipis.
  9. Olesakan margarin di permukaannya kemudian gulung memanjang adonannya.
  10. Dan putar ujung ujungnya dengan arah yg berlawanan.. gulung sampai bertemu di tengah gulungan satukan.
  11. Pipihkan dan masak di teplon tanpa minyak.
  12. Masak hingga berwarna kecoklatan.
  13. Selamat mencoba.

Resep ini saya dapatkan ketika blogging. Meskipun saya menjual roti maryam, bukan berarti tidak membagikan resep mereka yang berhasil membuat roti maryam. Namun, bagi anda yang tidak sempat memasak atau membuat roti maryam sendiri, anda bisa langsung membeli roti maryam beku mentah froozen disini. nah, kembali ke tema postingan kali ini, saya ingin membagikan resep sukses membuat roti maryam. Salah satu yang paling terkenal adalah negara India. Dalam hal ini, memang India memiliki roti yang hampir sama dengan roti maryam.

Begitulah pembahasan Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti canai a.k.a roti Maryam super mudah.

LihatTutupKomentar

ads1

close