ads2

ads3

Resep Seblak kuah ala aku☺️

Seblak kuah ala aku☺️ ~Panas-panas makan seblak kuah pedes emang cocok yess Cuaca panas dan badan ikut panas 😅 Yuk yang mau bikin seblak, tinggal ikutin resep ini 😉 Bumbu kuah. Salah satu makanan yang paling sering orang request dari aku adalah seblak. Makanan ini dari Bandung, dan ada. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Seblak kuah ala aku☺️ yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Seblak kuah ala aku☺️ Mulai dari seblak ceker, seblak kuah, seblak bakso, seblak mi, seblak makaroni, seblak kering dan masih banyak lagi. Lihat juga resep Seblak Kuah, Seblak rumahan ala nadi 💙 enak lainnya! Hello everyone mau share resep seblak yang tadi malem aku bikin sama adekku wkwk resepnya asal bumbuin sih tp aslik enaaa pedesss huhu semoga cocok ya dilidah kalian. anda dapat membuat Seblak kuah ala aku☺️ memakai 12 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Seblak kuah ala aku☺️

  1. Siapkan juga 2 lembar mie kering(me merk kenduri?.
  2. Sediakan juga 2 buah sosis.
  3. Kamu membutuhkan 1 genggam kerupuk mentah,rebus dg air mendidih sebentar.tiriskan.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  5. Kamu perlu 5 siung bawang putih.
  6. Anda perlu 2 biji cabe merah besar.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 ruas jari kencur.
  8. Siapkan juga sesuai selera cabe rawit.
  9. Kamu membutuhkan gula,garam,& kaldu bubuk.
  10. Persiapkan minyak untuk menumis.
  11. Kamu butuh air secukupnya kira2 2 gelas belimbing.
  12. Silahkan sobat siapkan mentimun untuk pelengkap.

Resep seblak basah kuah bedas ini dapat menghasilkan rasa yang menggoda. Yuk, sajikan untuk camilan sore saat kumpul bareng saudara! Karena asalnya dari kota Bandung maka aku asumsikan kalau seblak cocok dinikmati ketika kamu sedang butuh yang hangat-hangat. Seblak adalah kuliner dari Indonesia, pada dasarnya seblak adalah makan khas dari Sunda Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas, yang terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ceker, mie, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi.

Step by step cara memasak Seblak kuah ala aku☺️

  1. Haluskan bawang putih,kencur,cabe merah besar,& cabe rawit..
  2. Panaskan minyak,tumis bumbu yang sudah di haluskan sampai harum..
  3. Tambahkan air secukupnya.
  4. Jika air sudah mendidih,masukkan mie,telur d ceplok dan sosis..
  5. Aduk-aduk,masukkan krupuk yg sudah d rebus.biarkan mendidih lagi..
  6. Tambahkan gula,garam,& kaldu bubuk.icip rasa..
  7. Sajikan dengan pelengkap timun ato sesuai selera..

Seblak Kuah Super Pedas Bikin Kita Ketagihan. Sedap dan pedasnya seblak kuah adalah hidangan mudah yang akan bisa anda buat di rumah. Dengan resep berikut ini maka tentunya anda akan bisa membuatnya di rumah dengan sederhana. Saat kuah seblak mulai mengental, segera masukkan telur dan aduk sampai merata. Cicipi seblak terlebih dahulu, supaya rasanya pas.

Begitulah pembahasan Seblak kuah ala aku☺️ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak kuah ala aku☺️.

LihatTutupKomentar

ads1

close