ads2

ads3

Resep Sayur Sop Daging

Sayur Sop Daging ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Sayur Sop Daging yang dapat kalian jadikan wawasan.

Sayur Sop Daging anda sanggup memasak Sayur Sop Daging mengfungsikan 17 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sayur Sop Daging

  1. Anda membutuhkan 1/4 kg Daging Sapi.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 bh Wortel.
  3. Kamu butuh 15 btg Buncis.
  4. Silahkan kamu siapkan 1/4 bonggol Kol.
  5. Kamu siapin 2 btg Daun Bawang.
  6. Kamu perlu 5 btg Daun Seledri.
  7. Anda butuh 1 bh Tomat.
  8. Sobat juga memerlukan 2 btg Cengkeh.
  9. Anda Memerlukan 1 ruas Jahe digeprek.
  10. Anda butuh Bumbu.
  11. Sediakan 5 siung Bawang Merah.
  12. Kamu butuh 6 siung Bawang Putih.
  13. Selain itu juga tambahkan 1 sc Penyedap Rasa (aku pake Masako Sapi).
  14. Kamu perlu Lada Bubuk.
  15. Kamu butuh Gula.
  16. Silahkan sobat siapkan Minyak untuk menumis.
  17. Anda Memerlukan Air.

Langkah cara membuat Sayur Sop Daging

  1. Potong2 Daging kecil2 terserah besarannya. Potong2 jg wortel, buncis, kol, daun bawang, seledri, dan tomat. Iris2 bawang merah dan putih lalu tumis hingga harum dan matang Lalu matikan kompor..
  2. Panaskan Air, lalu ketika sudah mendidih masukkan daging rebus hingga matang. Ketika merebus daging ada busa2 yg mengambang itu diambilin dibuang. Kemudian masukkan duo bawang yg tdi sudah ditumis beserta masako sapi, juga masukkan bagian putih dari daun bawang, dan masukkan kentang. Aduk2 lalu tambahkan garam, gula, lada bubuk, cengkeh, jahe..
  3. Masukkan wortel masak hingga stgh matang dan kemudian masukkan buncis biarkan sebentar lalu masukkan kol, tomat, daun bawang, dan seledri. Aduk2 kemudian cicipi rasanya. Bila sudah enak, matikan kompor dan Sayur sop siap disantap. Selamat menikmati..🤤🥳.

Begitulah pembahasan Sayur Sop Daging terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur Sop Daging.

LihatTutupKomentar

ads1

close