ads2

ads3

Resep Resep Boba milk tea

Resep Boba milk tea ~Coffee, tea, coconut water and more. Lihat juga resep Boba milk tea enak lainnya! Resep boba yang enak dan kenyal walau sudah dingin. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Resep Boba milk tea yang dapat kamu jadikan wawasan.

Resep Boba milk tea Bola-bola mini bertekstur kenyal ini dibuat dari tepung tapioka dan tekstur kenyalnya disukai banyak pencinta minuman manis. Bukan hanya di Asia, minuman ini juga populer di Eropa, Amerika, dan Australia. Bubble Milk Tea sudahpun siap untuk dinikmati! kamu bisa memasak Resep Boba milk tea mengfungsikan 6 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Resep Boba milk tea

  1. Silahkan sobat persiapkan Bahan bahan Boba.
  2. Anda butuh 6 sdm tepung tapioka.
  3. Anda Memerlukan 1 sdm coklat bubuk.
  4. Siapkan juga 3,5 sdm air.
  5. Silahkan sobat siapkan 1,5 sdm gula pasir.
  6. Kamu membutuhkan Secukupnya gula merah dan air.

Resep Dan Bahan Membuat Boba Milk Tea Boba milk tea adalah salah satu minuman yang sedang menjadi trend saat ini. Minuman asal Taiwan ini menjamur di mana-mana, bahkan setiap gerai minuman menyediakan varian milk tea dengan boba sesuai ciri khas merk mereka masing-masing. Nah hari ini aku mau buat bubble yang mudah dibuat dirumah loh. Dengan bahan yang gampang dan juga ga ribet.

Langkah cara membuat Resep Boba milk tea

  1. Campurkan tepung dan coklat bubuk.
  2. Didihkan campuran air dan gula pasir lalu masukkan campuran tepung dan coklat tadi..
  3. Bentuk bulat kecil kecil.
  4. Didihkan air, masukkan Boba dan tunggu 30 menit.
  5. Matikan kompor dan tutup panci selama 20 menit..
  6. Cuci Boba pake air bersih, masukkan dalam panci, beri air sedikit aja dan gula merah (boleh pake gula pasir). Masak sampe agak mengering airnya.
  7. Boba siap disajikan ke dalam gelas bersama es batu, susu dan teh. Sekian dan terima kasih.

Jika ditelusuri sebutan bubble ini ternyata lebih untuk ke bentuk bola-bola boba yang lebih kecil. Sedangkan boba sendiri untuk bulatan adonan. Seperti susu segar ala minuman Taiwanese bubble pearl black sugar, milk tea, thai tea, green tea, capucino, susu milo, pop ice, jus buah dan masih banyak yang lainnya. Silahkan padukan boba pearl yang punya julukan bubble pearl, bubble, black pearl, bubble pearl, pearl dan ice bubble drink ini dengan racikan minuman sesuai selera. Masukan boba atau black pearl yang sudah jadi (ada di resep sebelumnya) Boba Milk Tea siap dinikmati siang-siang.

Begitulah pembahasan Resep Boba milk tea terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep Boba milk tea.

LihatTutupKomentar

ads1

close