ads2

ads3

Resep Nugget ayam sehat (ide jualan)

Nugget ayam sehat (ide jualan) ~Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Video ini isinya cara buat nugget ayam bisa dimakan sendiri ato kalian jual ( ide jualan ). Kali ini trend makanan membuat resep Nugget Tahu Wortel Ayam Sehat nah penasaran bagaimana cara membuatnya ? intip disini. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Nugget ayam sehat (ide jualan) yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nugget ayam sehat (ide jualan) Adapun rasa resep ayam nugget yang akan saya bagikan pada artikel kali ini sangat bervariatif, kalian di rumah juga bisa mencampur dengan makanan lain seperti wortel, kentang atau. Jakarta - Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil. Tak punya blender atau food processor? anda mampu memasak Nugget ayam sehat (ide jualan) mengfungsikan 11 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget ayam sehat (ide jualan)

  1. Silahkan kamu siapkan 1/2 kg dada ayam (haluskan).
  2. Anda perlu 50 gr Bawang prei (iris tipis2).
  3. Silahkan sobat siapkan 5 siung bawang putih (haluskan).
  4. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  5. Sediakan 2 sdm tepung tapioka.
  6. Anda perlu 1 sdt garam.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdm Kaldu jamur (optional).
  8. Silahkan kamu siapkan 50 gr mayonaise.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Sediakan secukupnya Tepung panir.
  11. Kamu butuh secukupnya Tepung bumbu.

Kamu tetap bisa kok bikin nugget Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Mencari alternatif yang lebih sehat selain chicken nugget ataupun sosis goreng? Ayo coba resep nugget tempe yang satu ini! Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

Langkah cara memasak Nugget ayam sehat (ide jualan)

  1. Campur semua bahan. Aduk sampai merata..
  2. Kemudian siapkan loyang yang sudah di beri alas daun pisang/kertas roti..
  3. Masukkan adonan, kukus selama 30 menit.
  4. Tunggu sampai dingin. Kemudian potong-potong sesuai selera..
  5. Siapkan tepung bumbu yg sudah diberi air secukupnya. Masukkan potongan nugget tadi. Kemudian gulingkan ke dalam tepung panir..
  6. Simpan ke dalam frezzer dan goreng sewaktu-waktu ketika diperlukan. Selamat mencoba 😊.

Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis. Lihat juga resep Nuget Ayam Homemade 🌹 enak lainnya! Ide jualan makanan satu ini bisa kamu jadikan referensi di mana saat ini harga kisaran indomie Dahulu jika ingin menyantap ayam goreng krispi yang lezat maka harus membelinya di salah satu Tren masyarakat yang kini lebih suka produk makanan sehat dan buatan rumahan bisa membuka. Kalau biasanya kita menikmati chicken nugget tinggal beli, nggak ada salahnya buat mencoba sesuatu yang baru. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil.

Begitulah pembahasan Nugget ayam sehat (ide jualan) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget ayam sehat (ide jualan).

LihatTutupKomentar

ads1

close