ads2

ads3

Resep Es cappucino cincau

Es cappucino cincau ~Uncle Roger DISGUSTED by this Egg Fried Rice Video. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Es cappucino cincau yang bisa kalian jadikan ide.

Es cappucino cincau Tunggu sampai dingin, tuang dalam mangkuk larutan fiber cream dan kopi aduk, tuang susu kental manis dan gula yang sudah dilarutkan, masukkan cincau dan es batu. Tuang es cappucino cincau dalam gelas dan sajikan. Iced Tiramisu Latte Ilustrasi es kopi susu. anda sanggup membuat Es cappucino cincau mengfungsikan 8 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es cappucino cincau

  1. Anda perlu 4 sachet tora bika cappucino.
  2. Anda butuh 10 sdt gula pasir.
  3. Silahkan kamu siapkan 1.5 liter air matang (suhu biasa).
  4. Persiapkan 100 ml air panas (untuk melarutkan tora bika dan gulpas).
  5. Anda Memerlukan Bahan cincau.
  6. Anda membutuhkan 1 sachet nutrijel rasa coklat.
  7. Anda membutuhkan 400 ml air untuk merebus nutrijel (2 gelas).
  8. Sobat juga memerlukan 4 sdt gula pasir (direbus bersama nutrijel).

Resep Es Cappucino Cincau Enak - Pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, ya kan? Es Cappucino Cincau yang franchise-nya sudah ada dimana-mana dengan berbagai topping. Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Es Capcin simpel. good day capucino, Es batu, gula pasir, Agar-agar nutrijell cincau, air untuk membuat agar-agar, air untuk es capcin Cara Membuat Es Capuccino Cincau Sendiri Mudah dan Praktis - Anda saat ini sangat tepat jika mempir ke situs ini karena anda sedang berada di sebuah situs resep masakan dan minuman terupdate, kami akan selalu memberikan berbagai macam resep untuk anda semua.

Langkah cara membuat Es cappucino cincau

  1. Rebus nutrijel besama 2 gelas air dan 4 sdt gula pasir. Setelah matang cetak biarkan dingin, setelah dingin serut dengan serutan pepaya (biar agak besar). Sisihkan..
  2. Rebus 100 ml air setelah mendidih campurkan ke tora bika dan 10 sdt gula pasir aduk aduk sampai larut. Setelah itu masukan air matang dan serutan nutrijel. Taraaa siap masuk kulkas, pakai es batu tambah nikmat (karena menurutku es ini manis jadi biar tambah seger 😁). Selamat mencoba 😊..

Jadi anda akan dipermudah dengan setiap resep yang kami berikan karena semuanya menjadi mudah dan praktis untuk anda praktekan sendiri. Sebelum memulai, Anda harus tahu cara membuat es cappucino yang enak. Salah satu varian minuman yang kini sedang populer adalah cappucino cincau. Minuman khas Italia ini dipadukan dengan cita rasa Indonesia. Rasanya tentu saja enak dan mudah sekali untuk dibuat.

Begitulah pembahasan Es cappucino cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es cappucino cincau.

LihatTutupKomentar

ads1

close