ads2

ads3

Resep Brownis Ketan Hitam Kukus

Brownis Ketan Hitam Kukus ~Get Ready to Bake Cookie Dough and Brownie Batter Delivered to Your Home! Resep Brownies Kukus Ketan Hitam Sederhana Simple Praktis - Nirmala Media #Resepkue #Nirmalamedia Setelah sebelumnya saya bikin kue dari bahan tepung beras dan singkong, kali ini saya membuat. Brownies kukus ketan hitam adalah salah satu jenis cemilan favorit saya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Brownis Ketan Hitam Kukus yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Brownis Ketan Hitam Kukus Video Cara Membuat brownies ketan hitam Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat brownies ketan hitam. Lihat juga resep Brownies kukus ketan hitam enak lainnya! Selain lebih murah, membuat kue sendiri tentu dapat menambah keahlian anda. anda dapat membuat Brownis Ketan Hitam Kukus menggunakan 3 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownis Ketan Hitam Kukus

  1. Kamu perlu 1 kotak pondan brownis kukus ketan hitam 400 gr.
  2. Sediakan juga 4 butir telur.
  3. Anda Memerlukan 100 ml santan kental.

Dibandingkan dengan membeli, kue yang anda buat bisa disesuaikan dengan selera. Bila masih pemula, cobalah untuk membuat kue yang sederhana dulu. Salah satu contohnya adalah kue ketan hitam kukus. Sesuai dengan namanya, kue ini terbuat dari tepung ketan hitam.

Step by step cara membuat Brownis Ketan Hitam Kukus

  1. Mixer telur hingga mengembang selama 2 menit.
  2. Masukan tepung ketan hitam dan pengembang yang ada didalam kotak pondan.
  3. Aduk rata adonan hingga mengembang dan kental selama 10 menit.
  4. Olesi loyang dengan mentega dan terigu lalu tuang adonan kedalam loyang.
  5. Kukus adonan selama 30 menit.
  6. Brownis kukus ketan hitam siap dinikmati.

Resep bolu kukus ketan hitam cream cheese gula pasir. Jangan lupa tekan tombol lonceng agar tidak. Resep bolu ketam hitam yang lembut dengan oven kompor bahannya adalah. Brownies kukus ketan hitam ini mirip dengan cake kukus ketan hitam yang pernah saya posting sebelumnya di artikel, Cake Kukus Ketan Hitam: Si Hitam Manis Nan Sedap. Perbedaannya adalah resep brownies kukus ini saya ambil dari buku masak Ny.

Begitulah pembahasan Brownis Ketan Hitam Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownis Ketan Hitam Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close