ads2

ads3

Resep Brownies kukus ala Ny.Liem

Brownies kukus ala Ny.Liem ~These Tasty Mini Brownies Are Full Of Fudgy, Chocolatey Goodness. Lihat juga resep Brownies Kukus Ny. Cara Memasak Brownies Kukus Ny Liem ala Kuliner Sedap. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Brownies kukus ala Ny.Liem yang dapat kalian jadikan wawasan.

Brownies kukus ala Ny.Liem Bahan-bahan untuk membuat Brownies Kukus Pandan ala Ny. Resep Brownies Kukus Pandan ala Ny. Liem aku recook dr sesama pengguna cookpad dg bbrp modifikasi yg disesuaikan dg seleraku ya. anda sanggup memasak Brownies kukus ala Ny.Liem memanfaatkan 12 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownies kukus ala Ny.Liem

  1. Kamu siapin Bahan A:.
  2. Sediakan 6 butir telur.
  3. Persiapkan 225 gr gula pasir.
  4. Anda Memerlukan 1/2 sdt sp.
  5. Siapkan juga 1/2 sdt vanili (optional).
  6. Selain itu juga tambahkan Bahan B:.
  7. Kamu butuh 125 gr terigu (me: segitiga biru).
  8. Selain itu juga tambahkan 4 sdm coklat bubuk.
  9. Kamu butuh Bahan C:.
  10. Siapkan juga 100 gr DCC.
  11. Silahkan sobat persiapkan 175 ml minyak goreng.
  12. Selain itu juga tambahkan Pelengkap: 2sachet SKM coklat.

Resep Brownies Kukus Ny Liem - Sudah lama rasanya saya ingin sekali membagikan salah satu kue andalan Ny Liem ini. Alhamdulilah sekarang ada waktu untuk nulis resep browkus ala Ny Liem. Brownies kukus Ny Liem yang satu ini pasti bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Teksturnya yang lembut dan juga rasa coklat yang intens membuat kue ini banyak digemari.

Step by step cara membuat Brownies kukus ala Ny.Liem

  1. Lelehkan DCC dengan sistem double boiler, kalau sudah leleh matikan api lalu campur dengan minyak goreng, diamkan hingga suhu ruang, sisihkan.
  2. Kocok bahan A hingga mengembang dengan speed tinggi. Masukkan bahan B sambil diayak, kocok lagi dengan speed rendah sebentar aja sampai tercampur rata..
  3. Masukkan bahan C aduh balik dengan spatula, pastikan adonan tercampur rata dan tidak ada adonan yg mengendap dibawah.
  4. Panaskan kukusan, alasi ttup dengan serbet/kain bersih agar uap air tidak menetes ke adonan..
  5. Tuang 3sendok sayur adonan kedalam loyang yg sudah dialasi kertas roti, kukus krng lebih 10menit,.
  6. Ambil sisa adonan 2sendok sayur, campur dengan SKM. Tuang adonan diatas adonan pertama,kukus 5menit.
  7. Tuang adonan terakhir, dan kukus lagi selama 20menit dengan api sedang, bisa dites tusuk untuk cek kematangan roti..
  8. Oh iya loyang yg saya pakai ukuran 20x20, kalau mau hasil lebih tinggi lagi bisa gunakan ukuran 18x18. Selamat mencoba 😃.

Tambahan topping yang memiliki banyak varian, menjadi salah satu penarik tersendiri. Tidak hanya para customer kami saja yang suka makan ke brownies ini, bahkan para anggota. Semur Ala Ibuku Lagi kangen semur ibuk di Yogya.hemmm.rindu itu selalu terobati sedikit jika aku masak masakan ala ibuku.lalu telp beliau sekedar ng. Resep rainbow cake kukus Ny Liem ini saya modif sedikit agar lebih enak rasanya. Jadi di adonannya saya tambahkan susu cair dan santan, rasanya jadi makin gurih.

Begitulah pembahasan Brownies kukus ala Ny.Liem terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies kukus ala Ny.Liem.

LihatTutupKomentar

ads1

close