ads2

ads3

Panduan membuat Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ»

Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» ~Resep kue terang bulan mini atau martabak mini manis ini enak anti eneg. RESEP MARTABAK MANIS MINI / TERANG BULAN Siapa yang selama ini masih penasaran gimana cara bikin Martabak Manis atau Terang Bulan? Bongkar Terang Bulan Mini Jual Mulai Rp. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» Nah, kali ini saya mencoba resep martabak manis terang bulan teflon dari Puguh Kristanto di Youtube. Sudah beberapa kali saya membuatnya dan belum pernah gagal lho! Dengan resep dan takaran yang tepat, hasil martabak manis terang bulan teflon ini bisa bersarang dan berstektur lembut. kamu mampu memasak Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» memakai 17 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ»

  1. Kamu membutuhkan Aku pakai takaran sendok makan ya:).
  2. Kamu butuh A:.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  4. Persiapkan 3 sdm gula pasir.
  5. Anda perlu 10 sdm Tepung terigu.
  6. Anda membutuhkan 1/2 sdt baking powder.
  7. Selain itu juga tambahkan vanili.
  8. Sediakan juga B:.
  9. Sediakan juga secukupnya air.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt Ragi (aku pakai fermipan).
  11. Silahkan kamu persiapkan C:.
  12. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm Margarin (Lelehkan, aku pakai palmia).
  13. Persiapkan Toping🌸.
  14. Kamu perlu Keju parut.
  15. Kamu perlu mesis.
  16. Siapkan juga skm.
  17. Anda butuh sesuai selera margarin (, ga pakai gapapa).

Bagi saya, terang bulan ya terang bulan, dan bukan martabak. Saya penggemar martabak dan terang bulan sih, terlebih yang murah. Bukan karena saya pelit, tapi saya lebih suka rasa yg Jadi kalau ada orang bilang martabak, saya akan langsung mikir ke martabak, bukan ke terang bulan 😁. Martabak mini sudah lama dikenal serta digemari hampir semua orang.

Step by step cara membuat Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ»

  1. Kocok lepas telur menggunakan wishk, campur bahan A perlahan. Jika sudah rata masukan bahan B ya:)..
  2. Tunggu -+30menit jangan lupa tutup baskom dengan kain bersih..
  3. Jika sudah 30menit masukan margarin yg sudah dilelehkan ya, tunggu sebentar sambil panaskan cetakan..
  4. Jika dah panas masukan adonan, lalu tutup tunggu hingga ngembang/matang..
  5. Jika sudah beri topping sesuai selera yaa😍 jadi deh 🌹.

Kue paling cocok disajikan ketika panas cukup menarik dengan beraneka toping berbeda dari anak-anak hingga dewasa. Saat ini banyak pengusaha franchise martabak mini yang baru. Terang bulan mini ini buat keluarga tercinta. Siapa coba yang enggak suka sama manis dan gurihnya terang bulan? Untuk membuat terang bulan ini, aku pakai resep mertuaku, tinggal di edit sesuai kebutuhan Dapur Ziah.

Begitulah pembahasan Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ» terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak mini/terang bulan alakadarnya πŸ˜πŸ™πŸŒ».

LihatTutupKomentar

ads1

close