ads2

ads3

Panduan membuat Kentang goreng sajiku

Kentang goreng sajiku ~Minyak untuk menggoreng Kupas kentang lalu potong sesuai selera, masukan kedalam tepung lalu ayak dan goreng. Lihat juga resep Kentang Goreng Sajiku praktis enak lainnya! Kentang goreng yang dibuat sangat gebu, rangup dan garing. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Kentang goreng sajiku yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Kentang goreng sajiku Boleh guna tepung beras jika tidak ada. Setelah nasi panas, tabur taburkan sajiku bumbu nasi goreng dan aduk sampai merata. Cara Membuat Potato Wedges - Suka banget sama olahan kentang, entah itu mau di goreng, di panggang, di masukkan dalam Sup atau jadi pelengkap Siomay yang direbus begitu saja, pokoknya selalu suka. kamu mampu memasak Kentang goreng sajiku mengfungsikan 4 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang goreng sajiku

  1. Sediakan juga 2 bh kentang.
  2. Kamu membutuhkan secukupnya tepung sajiku serba guna.
  3. Siapkan juga secukupnya air.
  4. Selain itu juga tambahkan minyak utk menggoreng.

Apa lagi kalau dibikin kentang goreng dan perkedel kentang, wah makin khilaf deh makan kentang sebanyak apapun. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu.

Intruksi cara memasak Kentang goreng sajiku

  1. Kupas bersih kentang, iris agak tipis, tp jgn trlalu tipis biar masih ada rasa kentangnya pas udh dikasi tepung. cuci bersih kentang sampai air cucian jernih.
  2. Larutkan tepung sajiku dg air. campurkan irisan kentang yg sdh ditiriskan dari air.
  3. Masak dlm minyak panas dengan api sedang. jika sdh berwarna keemasan, angkat dn tiriskan. nikmati selagi hangad.

Sedia saja bumbu nasi goreng Sajiku di rumah. Sajiku menawarkan tiga varian rasa nasi goreng, mulai dari nasi goreng ayam, pedas, dan seafood. Semua varian bumbu dibuat dari rempah alami yang berkualitas. Cita rasa nasi goreng yang dimasak dengan bumbu Sajiku ini luar biasa lezat dan menggugah selera. Kentang goreng selalu diberi taburan garam setelah digoreng.

Begitulah pembahasan Kentang goreng sajiku terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng sajiku.

LihatTutupKomentar

ads1

close