ads2

ads3

Panduan membuat Bakso bakar

Bakso bakar ~Lihat juga resep Tahu Bakso Bakar pedas manis enak lainnya! Beside bakso bakar, you can try bakso kuah too, it is a soup version of meatball dish. The taste is average but the queue was a bit much. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Bakso bakar yang bisa kamu jadikan ide.

Bakso bakar Resep Bumbu Bakso Bakar Saus Barbeque. Mendengar kata barbeque, pikiran tentu akan mengarah pada daging sapi yang dipanggang. Hasilnya gurih dan enak, cocok juga untuk jualan. anda bisa memasak Bakso bakar menggunakan 11 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakso bakar

  1. Anda perlu 10 Biji Bakso Sapi.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 Sdm Kecap manis.
  3. Kamu membutuhkan 1 Sdm Minyak wijen.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 Siung Bawang Putih.
  5. Siapkan juga sesuai selera Cabai rawit.
  6. Sediakan 1 Sdm Biji Wijen.
  7. Kamu butuh secukupnya Lada hitam.
  8. Silahkan kamu siapkan secukupnya Penyedap rasa.
  9. Sobat juga memerlukan secukupnya Garam.
  10. Silahkan kamu persiapkan Tusuk sate.
  11. Sediakan juga Secukupnya keju.

Resep cara membuat bakso bakar, salah satu jajanan yang ada di pinggir jalan dan restoran yang populer. Resep bakso bakar adalah salah satu menu terbaru untuk buka puasa dirumah. Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. Teman Traveler bisa mencium aroma daging berbumbu yang terbakar sempurna di atas.

Intruksi cara membuat Bakso bakar

  1. Haluskan bawang putih dan cabai rawit.
  2. Rebus bakso,lalu bakso yang sudah di rebus di masukkan kedalam wadah.
  3. Masukkan kecap manis, minyak wijen, bumbu yang telah di haluskan,tambahkan lada,garam dan royco secukupnya beri wijen lalu diamkan 15 menit hingga bumbu benar-benar meresap.
  4. Bakar dengan menggunakan tusuk sate sesekali oleskan bumbu dan bakar hingga kecoklatan.Saat di bakar bisa juga tambahkan keju mozarella.
  5. Siap di sajikan tambahan keju cheddar parut lebih nikmat.(kalau tidak ada keju Mozarella).

Bakso bakar menjadi salah satu kuliner nikmat dengan potensi bisnis menjanjikan. Peluang bisnis bakso bakar bisa dibilang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Jajanan bakso bakar cukup diminati oleh masyarakat. Apalagi di kalangan pemuda-pemudi, bakso bakar seakan menjadi jajanan wajib ketika mereka keluar bersama teman atau kekasih. bahan Bakso Bakar Bumbu Kacang bakso-sapi/bakso-ayam secukupnya tusuk sate secukupnya Cara Membuat Bakso Bakar Ayam. Cabe rawit merah sesuai selera anda.

Begitulah pembahasan Bakso bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close