ads2

ads3

Panduan memasak Salad buah

Salad buah ~Lihat juga resep Salad buah mix coklat keju enak lainnya! Resep Salad Buah - Salad buah merupakan makanan yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan dan atau juga sayuran yang dicampur dan diberi saus. Dewasa ini, salah buah menjadi menu andalan baik wanita maupun pria yang sedang melaksanakan diet karena mengandung berbagai macam buah-buahan yang dibutuhkan bagi tubuh, menjadi menu sehat namun tidak melupakan cita rasa. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Salad buah yang bisa kamu jadikan contoh.

Salad buah Ada banyak cara menggantikan mayonaise, bisa dengan campuran susu yang dimasak dengan maizena sehingga bisa menciptakan saus kental. Namun yang paling mudah adalah menggunakan yogurt plain, teksturnya sudah padat dan lebih mudah dicampurkan. Salad buah merupakan salah satu pilihan menu makanan yang patut untuk Anda coba. kamu bisa memasak Salad buah pakai 9 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Salad buah

  1. Kamu butuh 2 potong melon hijau.
  2. Persiapkan 2 potong melon rock.
  3. Sediakan juga 1 buah apel.
  4. Siapkan juga 1/2 bungkus nutrijel strawberry.
  5. Kamu membutuhkan Bahan saus :.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 buah mayones maestro (100 gram).
  7. Anda Memerlukan 1 buah yoghurt cimory thick and cream squizee (blueberry).
  8. Silahkan kamu siapkan 3 sdm susu kental manis.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 buah keju craft cheddar kemasan kecil.

Resep salad buah bisa ditemukan diberbagai sumber, baik di buku resep makanan maupun di internet. Salad buah ataupun sayur ini sangat baik untuk program diet bagi anda yang merencanakan untuk menurunkan berat badan. Hal ini disebabkan karena salad umumnya sangat rendah lemak dan karbohidrat. Biasanya salad buah harganya lebih mahal daripada salad sayur.

Langkah cara membuat Salad buah

  1. Buat nutrijel. Siapkan bahan saus. Lalu tuang bahan saus dalam satu wadah. Aduk- aduk sampai rata. Potong buah-buahan dan nutrijel..
  2. Campurkan saus dengan buah-buahan dan jelly. Beri parutan keju diatasnya. Salad buah siap disajikan. Lebih enak disantap dalam keadaan dingin. Semoga bermanfaat :).

Karena pada dasarnya harga dari bahan utama salad buah lebih mahal. Taburi parutan keju sesuai dengan selera Anda. Pada salad buah yang Anda buat sendiri, Anda bisa mengkreasikan isinya sesuai dengan buah kesukaan Anda. Bisa juga Anda tambahkan jelly dan nata de coco dalam salad Anda. Selain salad buah, kreasi salah lainnya adalah salad sayur.

Begitulah pembahasan Salad buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close