ads2

ads3

Panduan memasak Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung)

Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung) ~Lihat juga resep Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung) enak lainnya! Lihat juga resep Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung) enak lainnya! Lihat juga resep Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung) enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung) yang bisa kalian jadikan contoh.

Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung) Yg isinya cuma lauk doang. makanya coba bikin yg bisa diterima dilidah masyarakat dan bisa bikin kangen rumah klo yg lagi merantau. Resep Tumis Kangkung enak sederhana tentunya gampang, cepat dan praktis proses pembuatannya. Masakan tumis atau biasa disebut Cah memang perlu cepat dalam pengolahannya karena kalau kelamaan bisa layu sayurannya. anda mampu memasak Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung) pakai 11 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung)

  1. Siapkan juga 1 ikat Kangkung.
  2. Kamu perlu 100 gr baby cumi.
  3. Anda Memerlukan 1 buah telur.
  4. Silahkan sobat persiapkan 4 siung Bawang putih.
  5. Selain itu juga tambahkan 2 siung Bawang merah.
  6. Selain itu juga tambahkan 10 cabai keriting.
  7. Kamu membutuhkan Garam.
  8. Kamu perlu Gula.
  9. Siapkan juga Penyedap.
  10. Kamu butuh Merica.
  11. Sediakan juga Saus tiram.

Paling enak disantap dengan nasi hangat dan lauk goreng. Masak sebentar saja agar tekstur kangkung masih renyah saat digigit. Rice Bowl dengan Lauk Khas Indonesia. Saat ini rice bowl tak lagi bercita rasa oriental.

Langkah cara membuat Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung)

  1. Oseng baby cumi : baby cumi direndam air hangat dicampur sedikit dengan garam, kemudian dicuci bersih. Potong-potong bawang merah dan bawang putih serta cabai. Panaskan minyak kemudian masukkan semua bahan, beri perasa gula, garam, dan penyedap..
  2. Ca kangkung saus tiram : geprek bawang putih kemudian panaskan minyak masukkan bawang putih, kangkung, garam, merica, gula dan saus tiram. Kemudian tunggu sampai matang.
  3. Susun semua masakan diatas nasi kemudian beri telur ceplok jika suka..

Di Indonesia sendiri kita sudah menemukan beragan jenis rice bowl dengan toppingan khas makanan nusantara seperti ayam geprek, cumi, pedas dan lain-lain. Peluang usaha rice bowl bercita rasa nusantara ini tidak kalah dengan rice bowl rasa oriental. Salah satu yang jadi best seller dan wajib kamu icip adalah rice bowl dengan isian nasi putih, cumi kecombrang, dan kentang mustafa. Porsinya pas, cuminya dimasak dengan kematangan yang sempurna lengkap dengan bumbu kecombrangnya yang segar dan pedasnya yang nagih. Kunci kenikmatan oseng-oseng terletak pada keberanian bumbu alias jangan terlalu pelit;-).

Begitulah pembahasan Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Rice bowl rumahan (oseng cumi dgn cah kangkung).

LihatTutupKomentar

ads1

close